Cantiknya Pevita Pearce Belanja ke Pasar, Netizen Malah Nitip Ikan Asin

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 07 406 2195614 cantiknya-pevita-pearce-belanja-ke-pasar-netizen-malah-nitip-ikan-asin-7SbnZp9PoB.jpg Pevita Pearce. (Foto: Instagram/@pevpearce)

PANDEMI virus corona atau COVID-19 memaksa masyarakat untuk membatasi aktivitas di luar rumah. Pevita Pearce pun mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing.

Tapi rupanya Pevita Pearce rindu liburan dan bertemu orang-orang baru di luar rumah. Tapi karena harus mengikuti ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pevita Pearce tak bisa pergi kemana-mana.

pevita pearce

Belum lagi artis kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 memang dikenal humble dan sederhana. Maka tak ayal jika Pevita Pearce merasa bosan. Maka kerinduannya untuk pergi liburan, olahraga di luar rumah, serta berinteraksi dengan orang-orang baru pun semakin membuncah.

Nah, untuk mengobati rasa rindunya, Pevita Pearce membagikan serangkaian foto zaman dulu, saat dirinya sedang asyik berbelanja di sebuah pasar. Di foto itu, Pevita Pearce tampil bergaya kasual, memadukan hawaiian shirt, baju dalaman hitam dan atasan berwarna coklat.

Wajahnya terlihat cantik dan cerah, dengan polesan makeup flawless. Ditambah beberapa aksesoris berupa kalung emas berukuran mungil, sunglasses dan setangkai bunga kamboja, yang disematkan di telinganya.

Bila melihat padu-padan outfit tersebut, sepertinya Pevita Pearce membagikan foto lama saat dirinya liburan di Pulau Dewata, Bali. Namun, ada satu pemandangan menarik yang sukses mencuri perhatian netizen.

pev

Dalam setiap foto yang diunggah, Pevita Pearce tidak henti-hentinya melemparkan senyuman manis ke arah kamera. Wajahnya tampak berseri-seri saat berpose dengan latar belakang hiruk-pikuk, yang menjadi ciri khas kebanyakan pasar tradisional.

Benar saja, hingga berita ini dituliskan, foto tersebut telah disukai lebih dari 124 ribu kali, dan dibanjiri ribuan komentar netizen.

pev

"Sabar, ya. Nanti setelah corona berakhir. Kita jalan-jalan ke pasar lagi sampai enggak ada kata akhir," tulis seorang netizen.

"Kurang apalagi coba Pevita. Ke pasar aja mau," tulis yang lain.

"Kak Pev nitip ikan asin boleh?," tulis akun han***ubaraqq.

"Still beauty. Harta, Tahta, Pevita," tulis akun a***tanto.

"Ya Allah sisain dong yang kek gini 1," tulis akun ad**emv.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini