nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Kenangan Glenn Fredly dan Topi Fedora Kesayangan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 21:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 08 194 2196333 potret-kenangan-glenn-fredly-dan-topi-fedora-kesayangan-nVdFKGQuyM.jpg Glenn Fredly dalam kenangan (Foto : @glennfredly309/Instagram)

Industri hiburan Tanah Air kembali dirundung awan hitam. Musisi senior, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (8/4/2020).

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh salah satu sahabat karibnya, Tompi, melalui pesan singkat di aplikasi WhatsApp.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly malm ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

Sepanjng karirnya, pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu tidak hanya menorehkan sederet prestasi membanggakan di dunia tarik suara. Glenn juga dikenal sebagai sosok musisi yang kerap melakukan berbagai kegiatan sosial.

Kepergiannya tentu saja membuat masyarakat Indonesia merasakan duka yang teramat dalam. Terlebih, bila melihat fakta bahwa Glenn Fredly telah menghibur penggemar musik Tanah Air sejak tahu 1995 silam. Suara dan penampilannya yang khas akan sangat dirindukan.

Nah, pada artikel kali ini, Okezone telah merangkum 5 potret kenangan Glenn Fredly dengan topi fedora kesayangannya.

Kemeja putih dan fedora hitam

Glenn Fredly Meninggal

Bagi para penggemar Glenn Fredly pasti sudah hapal betul gaya berbusana penyanyi idolanya yang identik dengan topi fedora. Topi ini kerap dikenakan Glenn Fredly di atas maupun di luar panggung. Seperti pada foto yang satu ini. Glenn terlihat gagah memasukan kemeja putih dengan fedora hitam beraksen bulu-bulu berwarna merah.

Tetap pakai fedora meski tampil formal

Glenn Fredly Meninggal

Di foto ini, Glenn Fredly lagi-lagi mengenakan topi fedora kesayangannya saat sedang asyik bercengkerama dengan penulis novel Ika Natassa. Dia memadukan topi tersebut dengan setelan semi formal berupa blazer berwarna ungu, celana jeans, dan kaos oblong putih. Senyuman manis pun merekah lebar di wajahnya.

Fedora abu-abu

Glenn Fredly Meninggal

Beberapa waktu lalu, Glenn Fredly sempat mengunjungi Kota Sumba di Nusa Tenggara Timur untuk keperluan syuting video klip. Kala itu, Glenn potret dirinya bersama seorang anak kecil yang sukses mencuri perhatian netizen. Di foto ini, dia mengenakan topi fedora berwarna abu-abu dengan aksen garis hitam, dipadukan bersama kemeja pastel chino pants berwarna cokelat.

Jas biru dan fedora hitam

Glenn Fredly Meninggal

Terakhir ada potret kebersamaan Glenn Fredly bersama idolanya, Yok Koeswoyo, salah satu personel Koes Ploes. Di foto ini, Glenn tampil super clean dalam balutan kemeja putih dan jas biru, tak lupa topi fedora hitam yang tersemat di kepalanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini