Ungkapan Hati Westny DJ Hamil Anak Pertama saat Pandemi Corona COVID-19

Ragiel Try Julianto, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 196 2196280 ungkapan-hati-westny-dj-hamil-anak-pertama-saat-pandemi-corona-covid-19-ARukj64THJ.jpg Westny DJ hamil tua. (Foto: Instagram/@westnydj)

WANITA hamil harus ekstra menjaga kesehatan di tengah pandemi virus corona COVID-19. Bahkan bagi artis cantik, Ni Made Westny atau akrab disapa Westny DJ, menghadapi situasi seperti ini merupaan cobaan berat selama hamil.

Pandemi COVID-19 memang belum menemukan obat dan vaksin dan belum di ketahui kapan virus COVID-19 akan berakhir. Oleh karena itu, hanya pola hidup sehat yang dapat memutus rantai penularan pandemi COVID-19.

westny

Terutama untuk wanita yang sedang hamil, harus ekstra untuk menjaga kesehatan kandungannya. Westny DJ sendiri harus selalu menjaga pola makan yang sehat, menjaga kebersihan, selalu konsultasi dengan dokter kandungan. Ia juga rutin olahraga dan tidak boleh terlalu stres, karena akan menghambat perkembangan janin di dalam kandungan.

Artis kelahiran Jerman ini mengakui adanya cobaan berat untuk menjalani kehamilannya di situasi seperti ini. Terlihat di foto unggahanya melalu media Instagram pribadinya @westnydj.

Bersama sang suami menikmati keindahan pantai, hal ini untuk menghilangkan stres berlebihan, perihal berita yang terus-menerus soal pandemi COVID-19 yang mengerikan. Bahkan wabah ini belum diketahui kapan akan berakhir.

Westny DJ menambahkan keterangan fotonya, betapa beratnya menjalani kehamilan di saat situasi seperti ini "COVID-19 situation ain't easy for us all. Terutama untuk aku yang hamil anak pertama harus menjalani situasi ini,” ungkapnya di keterangan foto unggahannya.

Agar tidak mudah stres, artis kelahiran Jerman ini juga lebih memilih untuk tidak terlalu banyak membaca tentang corona COVID-19. Tak dapat dipungkiri, wanita hamil akan semakin stres dan takut.

Namun, menurutnya, hal ini bukan semata-mata tidak berempati, tapi untuk menjaga immunitas agar tetap terjaga dan membuat kandungannya selalu sehat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini