Curhat Istri Marcel Darwin Nabila Faisal Lawan Corona COVID-19 saat Hamil

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 196 2196463 curhat-istri-marcel-darwin-nabila-faisal-lawan-corona-covid-19-saat-hamil-Hcp86k71QF.jpg Faisal Nabila dan Marcel Darwin. (Foto: Instagram/@fastynabila)

IBU hamil pasti akan menghadapi tantangan berat selama pandemi corona COVID-19. Hal itu dirasakan oleh Nabila Faisal, istri Marcel Darwin.

Nabila Faisal pun mencurahkan isi hatinya selama Work From Home (WFH). Tak dapat dipungkiri, istri Marcel Darwin ini mengaku bosan karena terus-menerus di rumah dan sering mendengar update berita corona COVID-19.

nabila

Nabila Faisal pun menceritakan kondisinya selama WFH di kala hamil. Seperti apa?

"Jujur untuk gue yang selalu kerja keluar rumah dan enggak betah di rumah. 4 hari awal sempat bingung banget. Sampai akhirnya di hari ke 7 gue mulai adaptasi dan mensyukuri apapun yang ada di sekitar gue," ungkap Nabila lewat Instagram pribadinya @fastynabila.

Nah, selanjutnya, Nabila Faisal juga membagikan rutinitasnya yang tak pernah dilewatkan selama WFH. Ini dia ulasannya yang ditulis Okezone Kamis (9/4/2020).

Work From Home

"Awalnya gue bingung banget enggak bisa fokus. Sekarang gue jadi fokus banget dan bersyukur banget bisa kerja dari rumah, concall meeting dan tetep sibuk setiap hari, kecuali weekend," terangnya

Pregnancy workout

Meski di rumah saja Nabila Faisal tetap rajin olahraga loh. Di Instagram pribadinya, Nabila Faisal juga sering membagikan tutorial workout pregnancy.

"Yang biasanya gue bolong-bolong, sekarang gue bisa rutin buat workout. Bersyukur gue enggak perlu keluarin uang dulu untuk bayar class," tambahnya.

Salat

Salat juga menjadi cara Nabila Faisal untuk meminimalisir stres. Namun terkadang dia merasa malas salat dan tetap dilawan

"Mualesss banget biasanya gue salat. Jujur. Bingung gue juga kenapa bisa begitu. Olahraga yang capek 30 menit dilakuin, salat enggak sampai 10 menit saja kok bisa males gitu. Tapi bersyukur sekarang punya suami yang ingetin salat terus, belajar lebih mendekatkan diri sama Tuhan," bebernya.

Meditasi

nabila

Selain salat, tak lupa Nabila Faisal juga meditasi. Dia belajar meditasi, supaya pikiran lebih positif. Di sela meditasi, dia juga berdoa kepada Tuhan untuk bumi ini, keluarga, teman dan semuanya.

"Bersyukur bisa bikin otak ini enggak selalu mikir negatif," bebernya.

Belajar menahan emosi

Istri Marcel Darwin itu juga belajar semua hal baru dari ujian wabah corona COVID-19. Dia bisa lebih belajar bersabar, berdoa, menjaga kesehatan diri, menahan emosi, berpikir positif dan belajar bersyukur.

"Terima kasih Tuhan atas semua ujian dan pembelajaran ini," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini