Sedih Tak Berujung, Intip Romantisme Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 196 2196503 sedih-tak-berujung-intip-romantisme-glenn-fredly-dan-mutia-ayu-tGfUk8RRIW.jpg Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

GLENN Fredly meninggal dunia. Ia kini damai bersama Tuhan. Kesedihan mendalam tentu dirasakan keluarga, sahabat, teman, pun fansnya.

Kenangan manis bersama Glenn Fredly kini benar-benar tinggal kenangan. Suara emasnya hanya bisa didengar lewat video atau musik ciptaannya. Mutia Ayu, sang istri, tentu bahagia meski tak menua bersama.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang pasangan yang tak kerap mengumbar kemesraan. Mereka sesekali membagikan foto bersama di Instagram saat jalan berdua. Meski jarang, momen kebersamaan mereka begitu hangat untuk dilihat.

Seperti beberapa foto berikut ini yang berhasil Okezone rangkum khusus untuk Anda. Momen kebersamaan Mutia dan Glenn yang tak akan pernah bisa terulang kembali.

Menikmati indahnya Sumba

glenn

Saat berkunjung ke Sumba, Glenn Fredly mengajak Mutia Ayu mengenakan pakaian adat di sana. Foto mereka ini sangat romantis sekali. Mereka bergandengan tangan sambil melempar senyum lebar ke arah samping. Serasi sekali, ya.

Pesan untuk Gewa dari mama

glenn

Mutia Ayu pernah menuliskan doa terbaik untuk Gewa di unggahan Instagramnya. "Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa Bangga menjadi anak perempuan Ayah'. Tuhan selalu jaga kami i love you," tulisnya.

Di sini, Mutia Ayu dan Glenn Fredly nampak sangat hangat. Pelukan di antara mereka memberi isyarat kebahagiaan di tengah mereka berdua. Senyum bahagia terpancar dari keduanya.

Peluk hangat

mutia ayu

Ketika pasangan ini pergi bersama, peluk dan senyum sepertinya tak pernah ditinggalkan. Rona bahagia itu tak pernah luntur sedikit pun. Lihat saja foto ini, Glenn Fredly tampak nyaman memeluk Mutia yang tentunya tersenyum dalam dekapan.

Pernikahan dalam berkat Tuhan

mutia ayu

Kebahagiaan di antara keduanya terlihat jelas di sini. Mutia sangat berbahagia saat Glenn Fredly mencium pipinya. Foto ini mengartikan banyak sekali kebahagiaan di antara mereka. So lovely.

Cinta sejati

mutia ayu

Tak ada kata lain yang bisa menggambarkan romantisme Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Mutia Ayu kini mesti melepaskan sosok yang ia sayang dan cinta. Ayah dari buah cinta mereka. Semoga Glenn Fredly tenang di sana dan Mutia Ayu tetap bisa tersenyum bersama Baby Gewa.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini