Bahagianya Alyssa Soebandono Masak Bareng sang Anak

Restu Prihargayu, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 298 2196907 bahagianya-alyssa-soebandono-masak-bareng-sang-anak-bLYKrUdjJS.jpg Alyssa Soebandono. (Foto: Instagram/@ichasoebandono)

PANDEMI corona COVID-19 telah membuat banyak orang untuk selalu beraktivitas di rumah. Momen ini pula menjadikan kita untuk lebih dekat dengan keluarga. 

Tak terkecuali, para selebritis Tanah Air, yang kerap membagikan momen aktivitas positifnya selagi berada di rumah. Misalnya saja Alyssa Soebandono.

alyssa

Baru-baru ini Istri Dude Harlino itu membagikan potret aktivitas memasaknya bersama anak keduanya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Menurut Alyssa Soebandono atau yang kerap dipanggil Icha, Rendra memang kerap membantu mamanya saat memasak dan itu pula menjadi momen kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Alyssa Soebandono pun menjelaskan di keterangan foto Instagramnya @ichasoebandono, bahwa putra kesayangannya tersebut mendapat tugas dari sekolahnya yaitu membantu bundanya memasak. Alyssa Soebandono pun tak menyia-nyiakan momen manis putranya tersebut dengan mengabadikannya dalam sebuah foto.

alysa

“Ketika salah satu tugas yang diberikan oleh sekolahnya adalah membantu Bunda memasak, kegiatan ini pun kami lakukan kembali serta adanya dokumentasi," tulis Alyssa Soebandono.

“Di sinilah, ungkapan belajar dari hal kecil terasa sangat tepat. Sebuah momen sederhana dengan sejuta kebahagiaan, karena belajar dari hal kecil," katanya.

Melihat postingan tersebut, banyak pula netizen yang memberikan kalimat pujian kepada mereka berdua.

“Masya Allah...rendra lucu banget bantuin Kak Icha😍," kata @azraal***

“Masya Allah pintarnya Abang Rendra ikut bantuiin bunda masak 😍sehat selalu my kesayangan ku theharlino❤️❤️," imbuh @defa1***.

Tak sedikit pula netizen yang memuji gaya tulisan Alyssa Soebandono pada foto tersebut. Alyssa Soebandono yang merupakan lulusan S2 London School of Public Relation, maka tak mengherankan jikalau gaya tulisan Icha terlihat rapih dan sistematis.

“Tulisannya keren, sistematika tulisannya oke. Ingat ketika saya menyelesaikan thesis. Dosen sangat memperhatikan sistematika tulisannya... MasyAlloh Icha n Rendra ❤️," ucap @aisyahm***.

“Lebih menarik dari pensil dan buku hahaha," pungkas @lailialad****.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini