5 Kalimat Mutiara Glenn Fredly Tentang Cinta dan Hidup

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 612 2196691 5-kalimat-mutiara-glenn-fredly-tentang-cinta-dan-hidup-ISKAv98El1.jpg Glenn Fredly dalam kenangan (Foto : @glennfredly309/Instagram)

Sosok Glenn Fredly terkenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu dengan lirik yang sangat indah. Pemilihan kata yang dia gunakan mampu menggambarkan perasaan dengan baik dan itu kenapa banyak orang menyukai karyanya.

Glenn Fredly terkenal sebagai penyanyi lagu cinta, mulai dari suasana hati kasmaran, kangen kekasih, hingga sakit karena kehilangan orang tersayang. Ini juga yang menjadi alasan kenapa banyak orang mengagumi musiknya. Ngena banget.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa kalimat mutiara yang ia tuangkan di dalam keterangan foto atau video di Instagram pribadinya, @glennfredly309. Berikut ulasannya spesial untuk Anda:

1. Rayakan hidupmu hari ini

Glenn Fredly Meninggal

Dalam unggahan foto hitam putih, Glenn coba mengutarakan nilai positif dari memulai kehidupan di pagi hari dengan mendengarkan musik. Ini sepertinya ritual dia untuk bisa menjalani hari dengan suasana bahagia.

"Dalam keheningan pun musik selalu ada dan terdengar. Selamat pagi, bung dan nona. Rayakan hidupmu hari ini," tulisnya.

2. Jangan menyerah dengan masalah!

Glenn Fredly Meninggal

Glenn Fredly selalu bisa membuat pendengarnya terkesima dengan lirik ciptaannya. Pemilihan diksi yang luar biasa membuat lagu yang dia nyanyikan memiliki makna tersendiri. Tak selalu soal cinta, Glenn juga menyisipkan nilai kehidupan di lagunya.

"Teruslah bergerak walau hidup kadang tak selalu berjalan sesuai dengan keinginan. Bila masih bisa berdiri sampai hari baru ini, itu semua hanya karena Kasih Karunia-Nya," kata Glenn.

3. Semangat berjuang

Glenn Fredly Meninggal

#RomansaPesonaSumba menjadi tagar yang sering digaungkan Glenn. Di unggahan ini, Glenn menjelaskan kalau hidup akan indah pada waktunya dengan caranya sendiri.

"Senyum manismu, surga di bumi. Jang takut ade, kaka bantu buka jalan. Katorang telah digariskan lebih dari pemenang. Tinggikan," ungkapnya.

4. Indahnya senja Sumba, secantik Mutia Ayu

Mutia Ayu

Cara memberitahu cinta ala Glenn sepertinya melalui kata. Namun, tak perlu kalimat panjang yang dia tulis untuk menjelaskan betapa cintanya ia pada belahan jiwanya, Mutia Ayu. Di unggahan ini, Glenn membagikan potret sang istri dengan pemandangan sunset Pantai Walakiri, Sumba, yang luar biasa indah.

"Senja di Sumba," tulis Glenn. Kalimat itu menggambarkan dengan jelas keindahan alam dan manusia yang sedang mengandung buah cinta mereka.

5. Bukti cinta Gleen ke Mutia Ayu

Mutia Ayu

"Love you both forever...," tulis Glenn. Kalimat itu dia tulis untuk unggahan foto istrinya yang tersenyum bahagia di sambil berpose manja. Di belakangnya tumbuh kokoh pohon dengan daun berwarna nude-kemerahan.

Sekali lagi, cara Glenn mengungkapkan cinta pada istri dan hidup ini sungguh luar biasa. Kini, kita hanya bisa mengenang karyanya. You're literaly legend, bung Glenn Fredly.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini