Membaca Kepribadian Lewat Garis Tangan, Pemilik Tanda M Sangat Beruntung

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 10 612 2197368 membaca-kepribadian-lewat-garis-tangan-pemilik-tanda-m-sangat-beruntung-l286mW6CD3.jpg

GARIS tangan selalu menarik dibahas karena diasumsikan sebagai gambaran nasib seseorang di masa depan.

Jika diamati, ada beberapa tarikan garis hati (Heart line), garis pemikiran (Head line), garis kehidupan (Life line), dan garia takdir (Fate line). Satu lagi garis M (M-line) yang hanya ditemui di telapak tangan segelintir orang.

Sebelum membahas kebenaran di balik garis tangan, yourtango.com mengungkapkan bahwa sejatinya garis tangan bukan gambaran prediksi masa depan manusia. Garis tangan lebih menggambarkan kondisi kualitas kehidupan manusia saat ini.

Bagian Life line yang melintang di tengah atau antara dua garis tangan lainnya, ditengarai menunjukkan bagaimana perjalanan hidup yang telah dan sedang dijalani oleh seseorang. Lantaran selama ini garis Life line sering dianggap menunjukkan seberapa lama seseorang hidup.

Tarikan garis di area kiri juga bukan menunjukkan seberapa pintarnya seseorang. Garis ini disebut-sebut bisa memerlihatkan bagaimana cara berpikir seorang individu.

Nah, lain lagi dengan M-line yang jarang ditemui bentuknya di telapak orang umum. Tanda yang membentuk garis dari Head line dan Fate line dan terpaut di Life line dikatakan penunjuk keberuntungan.

Si pemilik tanda M ini dikatakan mempunyai kemampuan tinggi di beberapa bidang, seperti berwirausaha, intuisi yang fantastis serta kemampuan menghasilkan pendapatan di berbagai bidang. Coba cek telapakmu atau telapak tangan temanmu. Siapa tahu ia seorang pemilik garis tangan tanda M tadi.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini