4 Tanda Kekasihmu Perempuan Tangguh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 196 2197742 4-tanda-kekasihmu-perempuan-tangguh-tikcJyo7RS.jpg Tanda kekasihmu perempua tangguh (Foto: Drama Beans)

Saat baru saja menjalin cinta, biasanya rasa berbunga-bunga dan menggebu-gebu dirasakan oleh sepasang kekasih. Meski rasa ini akan luntur seiring dengan waktu.

Nah, buat pria, untuk mencari calon istri memang tidak mudah sebab ia yang akan menemanimu sepanjang sisa hidupmu. Lalu seperti apa tanda-tanda kalau kekasih merupakan perempuan tangguh? Seperti dilansir dari Family Share, simak 4 tanda perempuan tangguh ini.

 kekasih

1. Ia tak mau membandingkan dirinya dengan perempuan lain

Ia memahami bahwa setiap perempuan mempunyai kelebihan dan kekurangan. Ia menerima apa yang sudah Tuhan anugerahkan kepada dirinya. Ia tak perlu membandingkan dirinya dengan perempuan lain yang mungkin pendidikannya lebih tinggi. Ia yakin bahwa dirinya berharga. Ia juga bangga dengan pekerjaan yang dilakukannya dengan baik. Dia adalah perempuan yang memiliki integritas karena dia menghormati dirinya sendiri.

 

2. Dia tidak masalah memuji perempuan lain

Perempuan yang tak mau memuji perempuan lain, ada kemungkinan ia merasa kurang percaya diri. Apalagi jika malah suka menunjuk kekurangan orang lain. Perempuan tangguh tak segan memuji kehebatan dan kelebihan perempuan lain. Sebab ia merasa dirinya juga berharga dan hebat serta pantas dihargai orang lain.

3. Dia tabah saat menghadapi cobaan

Perempuan tangguh memahami bahwa kehidupan di dunia ini memang penuh dengan cobaan. Seperti adanya wabah corona saat ini yang merupakan cobaan dari Tuhan untuk umat manusia. Ia akan menerima cobaan itu dengan tabah dan penuh kesabaran. Ia juga tak akan mengeluh terus-menerus. Perempuan seperti ini pantas untuk kamu jadikan istri!

4. Berani berjuang mewujudkan mimpi bersama pasangan

 Perempuan tangguh juga berani memperjuangkan mimpinya bersama pasangannya. Misalnya mereka ingin memiliki rumah yang nyaman, perempuan tangguh akan membantu suaminya mewujudkannya, misalnya ia ikut bekerja keras. Tidak hanya bisa menuntut saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini