Ucapan Paskah Anne Avantie: Hari Esok Pasti akan Datang Lebih Indah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 196 2197894 ucapan-paskah-anne-avantie-hari-esok-pasti-akan-datang-lebih-indah-ZHbAHINzgb.jpg Anne Avantie beribadah (Foto: Inst)

Hari Raya Paskah 2020 tak seramai sebelumnya. Semua umat Kristiani merayakannya di rumah saja. Mungkin rasanya agak sedih, tapi suka cita itu tetap terasa sampai ke kalbu.

Pandemi virus corona yang terjadi sekarang membuat semua jadi terbatas. Namun, harapan Designer Anne Avantie di Hari Raya Paskah ini tetap ada. Ia yakin, semua bisa melewati situasi ini dengan bimbingan Tuhan.

 

View this post on Instagram

• • • Semoga KEBANGKITAN Nya .. memberi pesan pada kita untuk BANGKIT.. dari KETERPURUKAN ..🙏 • • Kita harus PERCAYA walau tidak melihat..bahwa Sengsara nya untuk kita .. dan DIA BANGKIT juga untuk kita ..🙏BERSAMA mari kita BANGKIT dan songsong INDONESIA BARU yg lebih baik ...🙏💕.. • • #inspirasianneavantie #renungananneavantie #saatteduhanneavantie #anneavantieheart #anneavantiefoundation #anneavantieproductionhouse #anneavantiemanagament #anneavantiemall #anneavantiequotes #selamatharipaskah #instagood #instalike #godisgood #instakatolik #paskah #easter #passover #happyeaster🐰 #happypassover🍷 #passover2020 #paskah2020 #covid_19 #stayhealthy #staysafe

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on

Ya, dalam perayaan Paskah ini, Anne Avantie secara khusus membagikan ucapan kebahagiaannya lewat Instagram pribadinya, @anneavantieheart. Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik, Anne Avantie dengan suara lirih berharap semua akan kembali seperti sedia kala, bahkan jauh lebih indah.

"Kita harus bangkit dari situasi ini. Kita juga harus percaya, walaupun tidak melihat, kita tetap yakin, hari esok pasti akan datang lebih indah," ungkapnya.

Anne Avantie juga yakin bahwa tangan Tuhan selalu memegang umatnya. Karena itu, Tuhan juga yang akan menuntun manusia menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kita harus yakin, Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita barang sekejap pun, dia selalu memegang tangan kita, menuntun kita menjadi seorang yang lebih baik dari hari kemarin," sambungnya.

Dalam ungkapan Hari Raya Paskah ini juga Anne Avantie berharap bangsa Indonesia bersama-sama bisa bangkit dari situasi ini dan ia sangat yakin hari esok benar-benar akan jauh lebih baik. "Bersama kita bangkit untuk Indonesia," pungkasnya.

Video ini sudah ditonton sebanyak 13,7 ribu kali. Komentar netizen pun sangat positif dan banyak doa tercurah di sana.

"Selamat Paskah Bunda. Semoga kita semua penuh berkat dan suka cita dan kita mampu bangkit dan berjuang dengan berkat Kristus melawan situasi penyebaran vorus corona COVID-19 ini. Amin," ungkap @carunagye_peter.

"Amin. Semoga di hari yang spesial ini kita mendapat berkat yang spesial dari-Nya. Selamat Paskah Berkah Dalem," ucap @donnysetiasari.

"Selamat Paskah. Semoga Tuhan memberkati Bunda dan kita semua dengan kesehatan dan kekuatan. Salam damai," kata @daisypang2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini