5 Momen Rayakan Paskah di Tengah Pandemi Corona, Kelinci Juga Pakai Masker

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 196 2197905 5-momen-rayakan-paskah-di-tengah-pandemi-corona-kelinci-juga-pakai-masker-oF0N1JOBxo.jpg Kelinci Paskah pakai masker (Foto: Twitter)

Saat ini umat kristiani merayakan Hari Raya Paskah di tengah pandemi virus corona. Namun di tengah physical distancing ini, mereka tetap merayakan hari yang indah tersebut.

Saat situasi seperti ini, penting bagi kita semua untuk mengenakan masker. Oleh karena itu, pada perayaan Paskah sekarang pun banyak aktivitas yang dilakukan tetap menggunakan masker. Bahkan, banyak kelinci Paskah yang juga mengenakan masker.

Berikut ini 5 momen Paskah dengan tetap menggunakan masker yang berhasil Okezone rangkum khusus untuk Anda:

1. Meme ucapan Paskah pakai masker

 merayakan paskah pakai masker

Beredar di WhatsApp meme yang memperlihatkan satu keluarga mengenakan masker sambil tetap mengucapkan selamat Hari Paskah. Meme ini menjelaskan dengan jelas bagaimana perayaan Paskah tahun ini.

2. Telur Paskah dekorasi pakai masker

 telur paskah pakai masker

Tradisi yang biasa dilakukan saat merayakan Paskah adalah menghias telur Paskah. Namun, tak seperti biasanya, telur Paskah yang satu ini ditambahni masker di wajah nan menggemaskannya. Lucu, ya.

3. Video badut kelinci mengenakan masker rayakan Paskah

 

Di media sosial tengah beredar video badut kelinci Paskah merah muda yang coba membuka botol champagne yang ada di depan rumah. Sambil berjalan dengan riang, badut kelinci ini terpantau mengenakan masker di wajahnya. Gemas sekali.

 4. Badut kelinci bermasker ucapkan Selamat Paskah

 

Hal menggemaskan lainnya yang terjadi di Hari Paskah 2020 ini adalah badut kelinci menggunakan masker saat berfoto bersama dengan anak-anak manis. Karena maskernya kekecilan, alhasil si badut memegang masker tersebut di depan hidungnya. Lucu sekali.

5. Kelinci Paskah pakai masker yang menggemaskan

 

kelinci lain yang menggunakan masker adalah yang satu ini. Dijelaskan si netizen kalau ini merupakan hasil karya lansia. Dia membuat Easter diorama yang mana di sana kelicinya semua pakai masker. Benar-benar menggemaskan, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini