Intip Keseruan Jennifer Lopez Rayakan Paskah di Rumah saat Pandemi Corona COVID-19

Karina Asta Widara , Jurnalis · Senin 13 April 2020 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 196 2198539 intip-keseruan-jennifer-lopez-rayakan-paskah-di-rumah-saat-pandemi-corona-covid-19-CV37XXVbcf.jpg Jennifer Lopez. (Foto: Instagram/@jlo)

PADA Minggu 12 April 2020, seluruh umat Katolik merayakan Paskah. Di tengah pandemi corona COVID-19, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez pun merayakan Paskah di rumah bersama anak-anak mereka.

Memang di banyak negara semua umat yang merayakan Paskah diminta untuk merayakannya di rumah saja. Tak terkecuali yang dilakukan oleh Diva international Jennifer Lopez, bersama tunangannya Alex Rodriguez.

Pasangan ini merayakan Paskah bersama anak-anak, yakni Max dan Emme (12), Ella (11) dan Natasha (15) di rumah mereka.

jlo

Di akun Instargramya @jlo, sang diva membagikan sebuah video manis, yang mana mereka tengah merayakan Paskah dengan melakukan permainan mencari telur di taman belakang rumahnya. Jennifer Lopez yang nampak cantik menggunakan shirt dress katun linen warna putih, memberi aba-aba kepada anak-anaknya, yang tengah bersiap mencari telur-telur yang sudah disembunyikan.

โ€œHanya ingin mengucapkan selamat Paskah yang luar biasa dan menyenangkan kepada semua orang. Saya tahu ini adalah masa yang menantang. Tetapi hari ini adalah hari kita merayakan mukjizat, jadi mari kita berdoa untuk mukjizat kita sendiri," kata wanita berusia 50 tahun tersebut di akun Instagram-nya.

Dilansir dari laman People, pelantun Let Get Loud ini pun tidak lupa mendokumentasikan foro-foto perayaan di Instagramnya. Dia menunjukkan bahwa keempat anaknya tersebut tetap bisa merayakan Paskah. di tangah pandemi corona COVID-19 yang terjadi.

"Aku cinta kalian semua, selamat Paskah," tulisnya

Jennifer Lopez sendiri memang banyak meluangkan waktu untuk anak-anak dan kekasihnya selama karantina berlangsung. Bahkan sebelumnya, Jennifer Lopez juga sempat membagikan video lucu Max yang berpura-pura menjadi seorang pelayan.

Jennifer Lopez dan keluarganya tetap berpikiran positif tentang situasi yang sedang melanda dunia ini. Bahkan ia menjelaskan bahwa dipaksa tinggal di rumah seperti membuat limun dari lemon. Namun baginya hal tersebut tetaplah menyenangkan.

"Saya harus mengatakan, saya sudah dalam pelarian selama beberapa tahun terakhir sehingga senang berada di rumah," katanya.

Jennifer Lopez pun sempat bercanda bahwa dalam beberapa bulan, dia mungkin akan siap untuk melompat dari tepi atap rumahnya.

"Aku telah merencanakan untuk mengambil sedikit waktu luang setelah seluruh acara Super Bowl dan World of Dance, yang baru saja selesai syuting beberapa minggu yang lalu. Jadi sejauh ini menyenangkan," katanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini