Ini 3 Rahasia Aquarius dalam Percintaan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 13 April 2020 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 612 2198612 ini-3-rahasia-aquarius-dalam-percintaan-CgiLsuLunu.jpg Ilustrasi. (Foto: Familyshare)

SETIAP zodiak memiliki sifat kepribadiannya sendiri, yang membuat mereka berbeda satu sama lain. Mengetahui kepribadian zodiak ini sangat penting, karena dapat menentukan kompatibilitasnya dengan tanda-tanda lainnya.

Tidak setiap tanda akan cocok satu sama lain. Sebelum memulai hubungan baru, sangat penting untuk memeriksa kompatibilitas zodiak Anda dengan pasangan.

pasangan

Sementara itu, Aquarius selalu menjadi kepribadian yang paling disalahpahami. Aquarius juga sering dianggap sebagai kekasih paling rumit di antara semua tanda zodiak.

Sebagian besar tergantung pada cara mereka bertindak sebagai kekasih. Dan ini juga tergantung pada planet yang berkuasa dalam daftar kelahiran mereka.

Ketika seorang Aquarius diperintah oleh planet Venus, maka itu membuat mereka istimewa. Mereka menjadi tidak konvensional dan memberontak ketika harus mengekspresikan cinta.

Misalnya saja perempuan Aquarius, selalu ingin menjadi unik dan pria tertarik pada sesuatu yang aneh, begitu juga sebaliknya. Jadi, apa ciri-ciri yang harus Anda ketahui tentang Aquarius sebelum menjadikannya sebagai pasangan? Dilansir dari Pink Villa, Senin (13/4/2020), berikut penjelasannya.

Tidak suka main rahasia cinta

Aquairus tidak ingin menyimpan kehidupan cinta mereka sebagai rahasia. Ketika mereka jatuh cinta, semua orang akan tahu tentang itu. Orang Aquarius cukup menarik. Mereka ingin mengetahui pasangan mereka dari berbagai aspek. Sehingga mereka akan terus melakukannya, sampai mereka mendapatkan interpretasi menyeluruh tentang Anda.

Mereka suka memberontak

Mereka cenderung memilih pasangan yang akan memberi mereka semacam kejutan nilai-nilai daripada kebebasan dalam hubungan. Orang Aquarius suka mengeksplorasi cinta dengan ide unik dan kemauan mereka.

Pengorbanan cinta yang besar

Aquarius dapat mengorbankan apapun untuk cinta. Mereka bahkan dapat menyerah pada reputasi mereka sendiri untuk membuktikan bahwa cinta juga ada secara tidak konvensional.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini