Foto Cover Majalah, Cantiknya Lady Gaga Pakai Headpiece Rinaldy Yunardi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 194 2199007 foto-cover-majalah-cantiknya-lady-gaga-pakai-headpiece-rinaldy-yunardi-LA7qZpjcIY.jpg Lady Gaga pakai headpiece Rinaldy Yunardi. (Foto: Instagram/@rinaldyyunardi)

NAMA besar desainer aksesori Tanah Air, Rinaldy Yunardi, memang tak perlu diragukan lagi di kancah industri fesyen Indonesia. Karyanya, headpiece cantik andalannya, lagi-lagi dipakai Lady Gaga.

Lebih dari 20 tahuh melintang di dunia fesyen aksesori, membuat nama Rinaldy Yunardi, memang bukan hanya beken di kalangan selebriti papan atas Indonesia. Namun juga karya-karya aksesori buatannya, semenjak beberapa tahun lalu telah menjadi langganan selebriti papan atas dunia.

lady gaga

Contohnya diva nyentrik Lady Gaga, yang diketahui baru saja kembali memilih headpiece rancangan tangan dingin Rinaldy Yunardi, sebagai aksesori yang ia kenakan. Kabar ini terungkap melalui tiga foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi Rinaldy Yunardi @Rinaldyyunardiofficial, baru-baru ini.

Tiga foto yang diunggah oleh Rinaldy Yunardi tersebut, memperlihatkan aktris film hits A Star is Born berpose fierce, dalam tampilan setelan outfit serba hitam. Dipadankan dengan blazer kancing depan berkerah V super rendah, bersama aksesoris headpiece ukuran besar warna hitam, Equilibrium namanya, yang menutupi bagian wajah Lady Gaga.

Jika dilihat sepintas, siluet bentuk headpiece Equilibrium buatan Rinadly ini mirip dengan bentuk face shield. Headpiece Equilibrium buatan Rinadly itu diketahui dipilih Lady Gaga, sebagai aksesoris penyempurna gaya penampilannya untuk pemotretan cover, sampul halaman depan majalah fesyen dan gaya hidup, In Style edisi Mei 2020 mendatang.

Menariknya, koleksi ini bukanlah merupakan koleksi terbaru dari Rinaldy Yunardi. Sebab, aslinya headpiece Equilibrium yang dipakai Lady Gaga tersebut, pertama kali keluar sudah semenjak 2017 silam. Namun karena dirancang dengan desain klasik, menjadikan headpiece ini tidak tampak seperti rancangan lama, tiga tahun yang lalu, dan masih tetap terlihat trendi walau dipakai kembali di 2020.

Sebelum memilih headpiece Equilibrium untuk tampilan gayanya di cover majalah In Style, sebelumnya Lady Gaga sejak 2018 lalu, telah langganan memilih aksesori buatan Rinaldy Yunardi untuk berbagai tampilan.

Mulai dari headpiece warna hitam berbahan akrilik untuk foto poster kampanye promosi konser di Las Vegas, anting-anting untuk poster foto brand kecantikan miliknya, Hauslab, hingga bando dan kacamata mask atau Visor transparan berwarna pelangi yang dipesan khusus Gaga untuk outfit di video klip terbarunya, Stupid Love.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini