Lawan COVID-19, Ridwan Kamil Pakai Masker Kain Bibir Syahrini

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 481 2198873 lawan-covid-19-ridwan-kamil-pakai-masker-kain-bibir-syahrini-INvYlnXHig.jpg Ridwan Kamil (Foto : @ridwankamil/Instagram)

Di tengah kesibukannya mengurus kesiapan Jawa Barat yang akan menerapkan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) pada Rabu 15 April 2020, Gubernur Ridwan Kamil terus mengedukasi masyarakat dengan cara yang menghibur.

Ridwan Kamil mengunggah video di akun Instagram pribadinya yang menampilkan dirinya tengah memakai masker kain. Bukan masker kain biasanya, tetapi bergambar lucu, siluet bentuk mulut dan bibir penyanyi Syahrini yang sedang tertawa lebar.

Dalam keterangan video, Ridwan Kamil berharap masyarakat yang memakai masker tersebut bisa merasa gembira. Dengan begitu, perasaan hati yang senang dan bahagia tersebut bisa membantu meningkatkan imunitas tubuh yang sangat diperlukan untuk melawan COVID-19.

"Gunakan MASKER KAIN untuk yang sehat, agar masker bedah yang langka bisa fokus untuk petugas kesehatan. Usahakan beli dari UKM agar menghidupi dapur mereka. Kreativitas juga dianjurkan, agar membawa kegembiraan. Jika mental bisa menemukan kegembiraan, Insya Allah Imunitas tubuh naik. Atau Istilah @princessyahrini , harus mencoba selalu “positive thinking,” tulis Ridwan Kamil.

Tak ayal, aksi kocak Ridwan Kamil memakai masker anti-bete ala Syahrini ini pun mengundang komentar lucu dari para netizen. Tidak hanya terhibur, banyak netizen bertanta masker tersebut bisa dibeli di mana.

“Ya Allah enggak kuat, ngakak,” ujar Ghinanu***1*

“Bapak @ridwankamil jadi geulis ngange masker @princessyahrini, “ puji akun Rinairma*****79

“Pak maskernya bapak beli di mana? Bagus pisan,” tanya netizen pemilik akun Yune***

“Kang Emil, mana masker yang kmrn? Itu beli di mana mau dong kang,” imbuh **ya_saks**o

“Bapak mesen di mana masker Syahrini na?,” bunyi komentar dari Ne***farr**

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini