Pesona Dokter Cantik Stella Arzsa, Siap Ajak Kamu Berjuang Lawan Corona COVID-19

Ragiel Try Julianto, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 611 2199842 pesona-dokter-cantik-stella-arzsa-siap-ajak-kamu-berjuang-lawan-corona-covid-19-r53eCCD7et.jpg Dokter Stella Arzsa. (Foto: Instagram/@stellaarzsas)

WABAH virus corona COVID-19 di Indonesia yang belum diketahui kapan akan berakhir ini, membuat masyarakat khawatir. Namun banyak dokter muda dan cantik yang siap mengajak masyarakat terus melawan virus corona COVID-19 ini.

Misalnya saja Dokter Stella Arzsa, tak henti-hentinya mengedukasi masyarakat akan bahaya virus corona COVID-19. Dokter 22 tahun ini perannya sungguh penting, sama seperti banyak dokter dan perawat RS di seluruh Indonesia berjuang mati-matian untuk melawan pandemi corona COVID-19.

Dengan tulus Dokter Stella Arzsa mau berbagi informasi penting seputar corona COVID-19. Lewat Instagram pribadinya @stellaarzsas, intip yuk potret cantik dokter muda satu ini.

Siap berjuang melawan corona COVID-19

dokter stella

Sangat prihatin terhadap masyarakat yang terkena virus corona COVID-19. Ia rela membantu dengan tulus dan mencoba membantu pemerintah memberikan beberapa informasi tentang virus corona. Terlihat di unggahannya sedang berada di RSUD Prof Margono Soekarjo Purwekerto memakai jas putih khusus dokter.

Siap untuk jaga pasien

dokter

Ini dia penampilan Dokter Stella Arzsa saat ia bertugas di rumah sakit. Ia menggunakan jas khusus dokter, dipadukan dengan kemeja pink tua serta rok span pendek, yang membuatnya terlihat manis. Ditambah dengan senyumnya, yang melihatnya akan semakin kagum. Eits, walauapun begini, jangan ada yang mau sakit ya, cuma gara-gara ingin dirawat dokter cantik.

Tatapan matanya yang tajam

dokter stella

"Let’s see who’s gonna regret and fallen to pieces," tulisnya pada akun Instagramnya.

Dengan caption yang dibuatnya, siapa yang berani menyakiti hati perempuan cantik ini? Walau memakai kaus dan hot pants, dengan gaya berfoto menatap kamera, dengan mata yang tajam dan senyum yang memesona. Terlihat aura Dokter Stella Arzsa sangat terpancar, sehingga yang membuat hatinya sakit akan menyesal.

Senyumnya seperti bidadari

dokter

Di saat tidak memakai pakaian dinasnya, dokter cantik ini tetap terlihat sangat cantik, bahkan seperti bidadari. Dengan ciri khas senyumnya yang manis, membuat siapapun yang melihatnya akan jatuh hati jika memandangnya. Duh, manisnya!

Kecantikannya terpancar

stella

Kali ini pose dokter cantik terlihat aduhai. Karenanya walau berbusana simpel dan makeup yang dipulaskan ke wajah Dokter Stella Arzsa, tampak sangat glowing dan natural. Gaya foto yang menunjukkan tatapan mata tajam ini, membuat siapapun serasa dilihatin bukan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini