Kerennya Penampilan Mbah Mijan Pakai Masker Kain Motif Batik

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 194 2199921 kerennya-penampilan-mbah-mijan-pakai-masker-kain-motif-batik-Aih2QTb0VA.jpg Mbah Mijan pakai masker kain motif batik (Foto : @mbahmijan/Instagram)

Penggunaan masker sangat disarankan demi mencegah penularan virus corona atau COVID-19. Bagi mereka yang tidak sakit disarankan untuk menggunakan masker kain.

Masker ini diklaim ampuh melindungi diri dari paparan virus corona yang tersebar melalui droplet atau cairan dari tenggorokkan pasien positif. Bicara soal masker kain, belakangan pemerintah memang cukup gencar mensosialisasikan penggunaan masker kain kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Bahkan, beberapa waktu lalu, muncul #gerakanmaskerkain dan #ayopakaimaskerkain yang diinisiasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Gerakan ini rupanya berhasil menarik perhatian sejumlah selebriti Indonesia. Mereka turut mempromosikan penggunaan masker kain dengan cara yang sangat unik dan kreatif.

Seperti paranormal selebriti Mbah Mijan yang kedapatan memakai masker kain bermotif batik pada unggahan terbarunya. Dalam unggahan tersebut Mbah Mijan tampil kasual memadukan masker kain batik dengan kaos oblong hitam.

Mbah Mijan

Dia sepertinya terpaksa harus beraktivitas di luar rumah, mengingat foto yang dia unggah diabadikan di dalam kendaraan pribadinya. Jadi bagaimana Okezoners? Masih males pakai masker kain?

Bila kalian pintar memilih motif dan bahannya, masker kain juga bisa membuat penampilan tetap terlihat modis dan nyaman ketika dikenakan.

Penampilan Mbah Mijan memakai masker kain bermotif batik inipun mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji motif dan penampilan Mbah Mijan menggunakan masker tersebut.

@pu_tra8269: Masker nya Bagus Banget mbah , ❤️ cakep kayak yg Pakai

@susiana_masduki: maskernua mauuu 🙏

t_handini: Ihhhh Mbah Mijan ganteng banget lhoo🙏🙏🙏

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini