Intip Gaya Jennie BLACKPINK di Pemotretan untuk Brand Kacamata Trendi

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 194 2199936 intip-gaya-jennie-blackpink-di-pemotretan-untuk-brand-kacamata-trendi-V2nuCaUrcV.jpg Jennie BLACKPINK (Foto : Forbes)

Sebagai bagian dari industri dunia K-Pop, Jennie BLACKPINK memang banyak dilirik oleh brand fesyen ternama. Karena dia dianggap berhasil mengukuhkan namanya sebagai salah satu sosok ikon fashionista di generasi K-Pop saat ini.

Setelah sempat berkolaborasi bersama Chanel, Calvin Klein dan Adidas, kini Jennie BLACKPINK kembali mengembangkan pengaruhnya di dunia fesyen lewat kolaborasi dengan brand kacamata mewah, Gentle Monster.

Seperti dikutip Forbes, Kamis (16/4/2020), Jennie BLACKPINK merilis koleksi eyewear yang dinamakan ‘Jentle Home’.

Jennie BLACKPINK

Koleksi kolaborasi antara rapper cantik dengan Gentle Monster ini meliputi berbagai produk kacamata. Mulai dari model oversized, spectacles trendy, kacamata rantai ata detachable eyewear, dan aksesori lain.

Sejauh ini, koleksi produk kacamata yang dirilis Jennie menghadirkan lima model eyewear dengan pilihan tiga warna shade.

Jennie BLACKPINK

Merilis koleksi ‘Jentle Home’, untuk urusan desain Jennie terinspirasi dari rumah boneka yang sering dia mainkan sewaktu kecil dulu. Maka tak heran, mengusung tema rumah boneka, logo Jentle dibuat dengan desain klasik bertemakan Barbie.

Tema boneka Barbie ini juga diwujudkan dalam bentuk kampanye promosi di situs resmi Gentle Monster. Para pelanggan yang mengakses situs tersebut, dapat berkomunikasi melalui aplikasi chat dengan Jennie yang diwujudkan dalam visual avatar plastik.

Jennie BLACKPINK

Bagi yang berminat ingin bergaya dengan kacamata trendi ala Jennie dan Gentle Monster, pembelian melalui online akan dimulai pada 21 April 2020 mendatang. Sedangkan untuk toko offline, gerai pop-up ‘Jentle Home’ bertemakan rumah boneka yang berlokasi di Seoul, akan hadir pada Mei 2020 mendatang.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini