Aktris Halle Berry Taklukkan Tantangan #PillowChallenge

Karina Asta Widara , Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 612 2200444 aktris-halle-berry-taklukkan-tantangan-pillowchallenge-pEPNJYn8Hj.jpg

AKTRIS Hollywood Halle Berry menaklukkan tantangan #PillowChallenge yang tengah populer saat masa pandemi virus Corona. Pemeran Catwoman ini memamerkan tubuh sehatnya meski usianya menapak 53 tahun.

"Anda sudah tahu, Anda tidak bisa mencegah saya dari #PillowChallenge," tulisnya di akun instagram miliknya @halleberry.

Dilansir dari laman womenshealthmag, Berry nampak mengenakan bantal empuk berwarna biru navy di pinggangnya saat beraksi. Ia berpose seperti tengah dalam sesi pemotretan. Tampilannya makin glamor dengan sepatu high heels, kacamata hitam, dan topi floppy. Kesan tropis ditonjolkan dengan latar halaman belakang rumahya.

Mantan istri aktor Olivier Martinez ini makin terlihat bugar dengan siluet tubuh yang masih sangat kencang. Tak heran karena aktris dengan bayaran termahal pada era tahun 2000an ini memiliki hobi berolahraga. Berry rajin menjalani sesi latihan di rumahnya bersama pelatih Peter Lee Thomas.

Rahasia tubuh indah dan sehat Berry ternyata juga karena rajin diet Keto yang katanya membantu menjaga diabetesnya tetap terkendali.

Pujian mengalir buat Berry dari para netizen. "Aku mencintai posemu. Dengan gaun itu dirimu nampak seperti di karpet merah (kesan glamor)," tulis seorang netizen.

Bukan ibu berputra tiga ini saja yang melakukan tantangan #PillowChallenge di media sosial. Sejumlah aktris lainnya sudah mencobanya, seperti Emily VanCamp, Courteney Cox, dan James Charles. Kira-kira siapa aktris selanjutnya yang akan ikut dalam tantangan #PillowChallenge ya?

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini