Cara Gisel Habiskan Waktu di Rumah, Memasak Camilan hingga Jadi Guru untuk Anak

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 18 April 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 196 2200688 cara-gisel-habiskan-waktu-di-rumah-memasak-camilan-hingga-jadi-guru-untuk-anak-3a5OfmoTON.JPG Gisella dan Gempi (Foto: Instagram/gisel_la)

DI rumah aja karena pandemi corona, itu bukan berarti kamu hanya bisa merenung sepanjang hari tanpa makna yang jelas. Karena faktanya, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan guna mengusir rasa bosan.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu artis Tanah Air, Gisella Anastasia. Ia mengatakan selama di rumah aja, dirinya kerap mengajak putrinya bermain bersama serta memasak camilan.

"Bikin cemilan seru gitu, liat dari orang-orang, aku coba bikin sendiri. Kayak bikin bolu kukus, kemarin bikin es krim goreng gagal,” ujarnya.

1

“Terus main-main, kadang-kadang apa ya, pokoknya mainan yang biasanya enggak pernah dimainin di rumah, jadi dipegang semua. karena sudah bingung mau ngapain lagi," tambahnya.

Gisel juga sempat mengajari putrinya untuk bermain beberapa permainan tradisional. "Gempi main engklek, kalau ular tangga sudah pernah dimainin kan. Ya pokoknya semua jenis permainan lah," lanjutnya.

Selain masak dan mengajak putrinya bermain, Gisel juga menggantikan peran guru karena pandemi corona membuat putrinya harus belajar di rumah secara online.

"Gempi sekolahnya online, aku temani untuk operasiin gadgetnya, terus ada tugas dan segala macam," ungkap Gisel.

Memandu sang putri belajar, Gisel juga mengaku bisa mempelajari hal baru. Ia merasa lebih dekat dengan putrinya. Sebab dengan adanya kegiatan belajar di rumah, ibu 29 tahun ini jadi lebih mengetahui kemampuan anaknya.

"Tapi jadi banyak belajar hal baru sih. Tadinya kan enggak begitu banyak tahu dengan urusan sekolahnya. Tahu-tahu kayak gini jadi lebih fokus. Menurut aku dia jadi cepat menerima dan bisa ngembangin sendiri untuk urusan sekolahnya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini