Begini Cara Gisella Anastasia Jaga Kebugaran di Tengah Wabah Corona

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 18 April 2020 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 481 2200694 begini-cara-gisella-anastasia-jaga-kebugaran-di-tengah-wabah-corona-iP0Ub3qeG1.JPG Gisella dan Gempi (Foto: Instagram/gisel_la)

SEIRING dengan peningkatan jumlah kasus penularan virus corona (COVID-19), masyarakat pun mulai membatasi kegiatan. Kini sekolah di Jakata diliburkan, dan bahkan perusahaan-perusahaan menerapkan work from home (WFH) sehingga pusat kota sepi.

Meski kegiatan terbatas bukan berarti abai dalam menjaga kebugaran dan kesehatan. Terlebih di masa pandemi corona ini, menjaga daya tahan tubuh penting dilakukan agar tak mudah terjangkit oleh virus corona tersebut.

Lalu bagaimana cara berolahraga di tengah wabah corona ini? Salah satu artis Tanah Air, Gisella Anastasia mencoba untuk tetap berolahraga dengan berlari-lari kecil di pinggir jalan.

1

"Sekarang GBK-nya sudah tutup. Jadi (larinya) di luar GBK, di pinggir jalan, itu kan gede. kosong, enggak ada orang," tulisnya pada postingan di Instagram.

Selama berolahlarga Gisella mengaku menjaga kebersihan dengan selalu membawa hand sanitizer serta menggunakan masker setiap saat.

"Kita pun tahu banget, pakai masker, kalau keluar masuk mobil pakai hand sanitizer. Jadi sampai rumah langsung mandi. Jadi melindungi diri sendiri, sehatnya masih dapet, masih sehat juga otaknya karena enggak di rumah banget," pungkasnya.

Seperti diketahui, hingga Jumat (14/10/2020), korban positif corona di Indonesia telah lebih dari 5.000 jiwa. Sebanyak 548 di antaranya telah dinyatakan sembuh, dan 496 orang meninggal dunia.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini