Share

PSBB Tak Surutkan Semangat Sri Mulyani untuk Senam Bersama, Intip Keseruannya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 18 April 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 18 612 2201203 psbb-tak-surutkan-semangat-sri-mulyani-untuk-senam-bersama-intip-keseruannya-GFAad4dTA1.jpg Foto: Screenshoot dari akun Instagram Sri Mulyani

PEMBATASAN Sosial Berskala Nesar (PSBB) diberlakukan di Jakarta dan sejumlah kota lainnya guna mencegah penularan virus corona (COVID-19). Sejalan dengan itu masyarakat diimbau untuk bekerja atau beraktivitas di dalam rumah.

Meski demikian kondisi ini bukan menjadi alasan untuk tidak berolahraga. Contoh yang bisa dijadikan panutan yakni Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang tetap berolahlaraga di tengah PSBB.

“Sejak dilaksanakannya work from home (WFH), Kemenkeu tidak dapat melakukan olahraga bersama di kantor setiap Jumat pagi,” tulis Sri Mulyani di akun Instagramnya @smindrawati.

Tapi hal ini tidak menyurutkan semangatnya untuk tak berolahraga. Ia akhirnya memutar otak dan mencari jalan keluar agar bisa tetap berolahraga, senam seru-seruan bersama para staff Kemenkeu.

Sri Mulyani mengikuti instruktur senam. Foto: Instagram

“Namun kemarin saya dan jajaran Kementerian Keuangan melakukan olahraga bersama melalui video conference yang diselenggarakan oleh balai kesehatan Kemenkeu. Kami berolahraga masing-masing sendiri di rumah namun tetap merasa bersama-sama mengikuti instruktur yang bersemangat,” lanjutnya.

Dalam unggahannya, Sri Mulyani tampak mengenakan kaos putih dan celana training panjang abu-abu. Ia juga mengenakan sepatu olahraga berwarna senada dengan celananya. Ia pun sangat bersemangat melakukan beraneka gerakan senam.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini