Agar Orang Waspada, Chef Ini Buat Burger Corona COVID-19

Agustina Wulandari , Jurnalis · Senin 20 April 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 298 2202098 agar-orang-waspada-chef-ini-buat-burger-corona-covid-19-MLJMjAnvUg.jpg Burger corona asal Hanoi. (Foto: Instagram/@aajk)

VIRUS corona COVID-19 tak hanya membuat orang bersedih, namun juga kreatif. Buktinya para chef membuat kudapan yang bertema virus corona.

Di Hanoi, Vietnam, Hoang Tung seorang koki di Pizza Home telah menciptakan burger bertema virus corona. Hoang Tung mengatakan bahawa ia membayangkan burger dengan ‘mahkota’ kecil di atas roti yang dibentuk, agar terlihat seperti gambar mikroskopis dari virus.

burger

“Kami punya lelucon, kalau kamu takut terhadap sesuatu, maka kamu harus memakannya,” kata Tung kepada Reuters.

Sebenarnya tujuannya adalah untuk menghilangkan rasa takut dari pandemi ini. Bentuknya terbilang unik dan rasanya juga diharapkan bisa melupakan sejenak bahaya virus mematikan ini.

Burger virus corona ini juga terlihat menggiurkan dan pastinya Anda ingin mencicipinya. Sebab burger ini dibuat dari roti bun berwarna hijau muda, diisi dengan beef patty, selada hijau, tomta, juga keju lembar meleleh. 

“Itu sebabnya virus corona tak akan menakutimu lagi setelah kamu makan burger ini. Cara berpikir ini diyakini bisa menyebarkan kebahagiaan pada orang lain selama pandemi ini masih berlangsung," terangnya.

Nah, Hoang Tung menjual burger virus corona itu hanya untuk take away. Biasanya dia menjual sekira 50 burger setiap harinya. Jumlah yang mengesankan, mengingat banyak bisnis yang ditutup karena pandemi ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini