Ingin Punya Wajah Mulus Seperti Rose BLACKPINK? Ini Rahasianya

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 April 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 611 2201923 ingin-punya-wajah-mulus-seperti-rose-blackpink-ini-rahasianya-hzU4oSUyTt.jpg Rose BLACKPINK. (Foto: Koreaportal)

SEBAGAI selebriti dan bintang K-Pop ternama, vokalis utama BLACKPINK, Rose selalu menjaga penampilannya. Karena dia selalu ingin terlihat cantik sekaligus sehat, sehingga selalu menarik untuk dilihat.

Terutama bagian kulit wajah, Rose yang merupakan anggota BLACKPINK dengan kulit paling putih ini, disebutkan sangat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajahnya. Ditambah dengan makeup, pastinya makin terlihat kinclong.

rose

Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajahnya, ternyata dara cantik kelahiran Selandia Baru ini selalu rajin mengaplikasikan berbagai produk skincare. Rose sangat hati-hati loh memilih beragam jenis produk skincare yang ia aplikasikan ke wajahnya, semata-mata agar kulit wajahnya tidak rusak.

Rangkaian skincare ala Rose, kala itu terungkap ke publik melalui salah satu tayangan reality show, Blackpink House. Rose tak sengaja memperlihatkan aneka produk skincare yang ia gunakan setiap hari.

Langkah-langkah perawatan skincare ala Rose, dimulai dari membersihkan wajahnya dari pulasan makeup, dengan pembersih wajah tipe foam yang halus nan lembut di kulit. Setelah membersihkan wajah, Rose mengaplikasikan serum untuk melembapkan sekaligus membuat kulit wajahnya glowing.

Setelah serum, Rose lanjut mengaplikasikan emulsi atau emulsion stem cell, yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dengan lebih baik lagi, selain hanya menggunakan pelembab. Sedangkan untuk melembapkan kulit tubuh, Rose tak lupa memakai body lotion beraroma buah segar, apricot peach.

Terakhir, sebelum tidur seperti kebanyakan wanita Korea pada umumnya, Rose juga tak lupa memakai sheet mask yang fungsinya selain melembapkan kulit wajah, juga membuat kulit wajah jadi kenyal dan bercahaya saat bangun tidur. Demikian seperti diwarta Chanelkorea, Senin (20/4/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini