Pakai Masker, Kecantikan Yuni Shara Berkebaya di Hari Kartini Tetap Terpancar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 194 2203397 pakai-masker-kecantikan-yuni-shara-berkebaya-di-hari-kartini-tetap-terpancar-rrLX3HGZtx.jpg Yuni Shara berkebaya dengan memakai masker (Foto : @yunishara36/Instagram)

Momen perayaan Hari Kartini tahun ini terasa berbeda. Pawai masyarakat mengenakan baju adat tak ada karena harus di rumah saja efek pandemi COVID-19. Namun, Yuni Shara terpantau tetap merayakan Hari Kartini dengan cukup niat.

Ya, terlihat dari Instagram pribadinya, perempuan yang satu ini mengenakan kebaya lengkap dengan kain wastra di bagian bawah. Yuni Shara merayakan Hari Kartini dengan tampilan yang sangat ayu dan tak pernah mengecewakan pengikutnya di media sosial.

Jika diperhatikan detil, kebaya yang dikenakan Yuni sepertinya berasal dari Bali dengan kain polos yang diikat di bagian pinggang. Perpaduan warna hijau neon dengan oranye seperti ini memberi kesan segar di tampilannya, ya.

Yuni Shara

Untuk kainnya, ia memilih batik khas Bali juga berwarna hitam dengan motif berlukis tinta emas. Kain ini pun tetap memaksimalkan tampilan penyanyi berusia 47 tahun tersebut.

Dari semua itu, satu hal yang menarik dari tampilannya ialah Yuni mengenakan masker merah putih. Ya, penggunaan masker saat berada di luar rumah menjadi kewajiban yang harus dilakukan semua masyarakat, sejalan dengan perintah pemerintah dalam upaya mengehntikan penyebaran virus corona COVID-19.

Meski mengenakan masker, wajah cantik Yuni tetap terpancar maksimal. Hal itu bisa dilihat dari pancaran matanya yang sangat indah. Tak ada eyeshadow yang bold terlihat di area mata, ini malah memberi kesan cantik natural dari Yuni Shara.

Yuni Shara

Masker merah putih yang ia kenakan pun perlambang cintanya pada negara ini. Tak hanya Yuni yang pakai, tetapi semua orang yang ada di rumahnya pun mengenakan masker ini. Kesemuanya tampak sangat menarik dan kompak, ya.

Unggahan ini sudah disukai hampir 36 ribu walau dibagikan sehari yang lalu, setelah berita ini dimuat di Okezone. Komentar netizen pun kebanyakan memuji kecantikan Yuni Shara yang tak pernah luntur dimakan zaman.

"Selalu terbaik," kata @litanovia***.

"Mashaallah mashaallah alhamdulillah hadza min fadhli rabbee. Mbakku ayuneee afiah khair ya berkah," tulis @sarahvi_.

"Idola. Awet muda, awet cantik," komen @alea_don***co.

"Bunda Kartini zaman now," ungkap @hans.pal*****26.

"Keren maskernya," celetuk @n3n***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini