Jalani Karantina di Rumah, Bella Hadid Iseng Gunting Rambut Sendiri

Karina Asta Widara , Jurnalis · Kamis 23 April 2020 00:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 611 2203416 jalani-karantina-di-rumah-bella-hadid-iseng-gunting-rambut-sendiri-4lD9GfnhsV.JPG Bella Hadid Potong Rambut Sendiri (Foto: Elle)

SUPERMODEL Amerika Serikat Bella Hadid makin kreatif saat menjalani karantina di rumahnya. Adik Gigi Hadid ini memotong dan menata poni rambutnya sendiri.

Hasil potongan rambutnya pun dengan bangga ia pamerkan di Instagram Story-nya @bellahadid. Dilansir dari laman Elle.com, Bella Hadid mengunggah beberapa fotonya mengenakan poni dalam berbagai gaya.

Ia mengakui jika ini pertama kalinya ia berponi permanen. "Aku memotong poni," tulis perempuan berusia 23 tahun ini dalam unggahannya.

Bella Hadid poni

Baca Juga: Tom Hanks dan Rita Wilson Sumbang Darah untuk Vaksin Corona

Peraih Model of the Year 2016 dari Model.com ini sempat melakukan jajak pendapat apakah orang lain akan percaya jika dirinya memotong poninya sendiri di rumah.

Kreasi Hadid makin menjadi dengan mengubah warna rambutnya. Ia memerlihatkan warna rambut barunya yang terlihat keabu-abuan dalam unggahan video TikTok bersama temannya. "Rambutku abu-abu," tulis Bella di akunnya.

Beragam komentar dari para fansnya yang mengatakan jika mantan kekasih penyanyi The Weeknd ini lebih cocok memiliki rambut berwarna coklat. Tak selang berapa lama, ia mengaku jika rambut abu-abunya hanya filter.

Bella Hadid poni

Pada tahun 2019 lalu, Hadid memang pernah mengubah warna rambut hitam panjangnya dengan coklat pirang. Pujian mengalir dari para fansnya.

"Aku mulai mewarnai rambutku ketika aku berumur 14 tahun. Aku mengecatnya hitam dan biru. Di usia itu pun aku baru memakai eyeliner. Kini aku ingin mengubahnya kembali menjadi pirang akhirnya!" terang Bella Hadid.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini