Bandingkan Potret Masa Kecilnya dengan Jan Ethes, Kaesang Pangarep Diserbu Netizen

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 612 2203267 bandingkan-potret-masa-kecilnya-dengan-jan-ethes-kaesang-pangarep-diserbu-netizen-AvajfUnYcF.jpg Masa kecil Kaesang. (Foto: Twitter/@kaesangp)

PANDEMI virus corona atau COVID-19 memang membawa dampak kesehatan dan ekonomi yang sangat besar. Namun, wabah yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional oleh pemerintah ini, juga meningkatkan kreativitas netizen Indonesia.

Ya, setelah dihebohkan oleh #haluchallenge, jagat maya kembali dikejutkan oleh kemunculan #nodebatchallenge. Tantangan ini mengharuskan para peserta mengunggah dan membandingkan dua buah foto untuk mencari yang terbaik.

Menariknya, tantangan tersebut juga diikuti oleh Kaesang Pangarep. Namun, foto #nodebatchallenge yang diunggah oleh bungsu Presiden Joko Widodo itu malah bikin netizen naik pitam. Kira-kira apa alasannya ya?

kaesang

Hasil pantauan Okezone, Rabu (22/4/2020), Kaesang ternyata nekat membandingkan potret masa kecilnya dengan foto Jan Ethes. Lewat unggahan itu, Kaesang mengklaim bahwa dirinya lebih menggemaskan dibanding putra pertama Gibran Rakabuming.

Di foto tersebut, Kaesang kecil memang terlihat berbeda dengan tampilannya yang sekarang. Dia tampak memegang seekor iguana, dengan raut wajah tersipu malu.

Namun, unggahan itu tidak berhasil menarik simpat netizen. Mereka lebih mengelu-elukan Jan Ethes yang memang terlihat lebih menggemaskan dengan senyuman manis menghiasi wajahnya.

"Kamu siapa berani2nya bikin perbandingan sama cucu presiden. Permisi pak @jokowi," tulis akun @kxncs_.

"Masa cucu presiden disandingin sama pawang iguana. Yang sopan ya mas," tulis akun @I_Am_Moana.

"1 Indonesia bisa boikot sang pisang anda loh mas. Jangan main main sama cucu presiden ya," tulis akun @awmluubgt.

"Sebagai JAN ETHES ENTHUSIAST gue gak terima sih.. Debat aja hayuk ah," tulis akun RainToBusan.

Usut punya usut, alasan Kaesang Pangarep mengunggah tersebut, lantaran sang kakak menyindir usaha kuliner miliknya.

Hal ini bermula ketika akun @markobar1996 mengunggah foto perbandingan markobar dengan Sang Pisang besutan Kaesang Pangarep. Tak beberapa lama kemudian, Kaesang Pangarep pun mengunggah foto masa kecilnya dengan Jan Ethes. Aduh, ada-ada saja ya, Okezoners!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini