Share

Si Dia Pria Matre? Cek Tandanya

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Sabtu 25 April 2020 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 196 2204563 si-dia-pria-matre-cek-tandanya-7utVT1yRiF.jpg Pria matre (Foto: Alphr)

Saat sedang merajut hubungan asmara, semua memang terasa indah pada awalnya. Namun seiring dengan berjalannya waktu perlahan kamu akan mengenal si dia.

Coba diperhatikan, apakah dia merupakan pacar yang pantas kamu pertahankan atau tidak. Simak yang tanda-tanda si dia pria matre. Kalau memang memenuhi semua tanda itu, maka sebaiknya ladies segera pikirkan ulang jika mau meneruskan hubunganmu.

 Pria suka barang mewah

Seperti dilansir dari Your Tango, berikut ini tanda-tanda dia pria matre. Simak ya.

1. Awalnya terlihat royal

Saat kencan pertama pada awalnya dia terlihat royal. Ia akan membiarkan kamu membeli berbagai macam barang dengan uangnya. Ini sebenarnya trik untuk menjebakmu dan memberi kesan dia pria yang royal sehingga kamu enggan melepaskannya.

2. Dia minta kamu menalangi pengeluarannya

Saat kamu sudah menunjukkan loyalitasmu kepadanya. Bahkan kamu sudah menjadi bucin, maka ia tak akan segan-segan meminta kamu menalangi pengeluarannya. Ia akan membuat banyak alasan kesusahan keuangan, seperti misalnya uangnya habis untuk membiayai orangtuanya berobat ke dokter. Kalaupun iya, kan kamu masih hanya pacarnya?

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

3. Suka hidup mewah

Pria yang matre cenderung suka dengan gaya hidup mewah. Ia suka mengajak kamu pergi ke restoran-restoran mahal. Ia juga tak segan mengajak kamu liburan ala selebgram yang penuh kemewahan. Namun sayang sekali, ujung-ujungnya kamu yang harus membayar semuanya. Meskipun mungkin dengan alasan utang terlebih dulu.

4. Selalu kehabisan uang

Pacarmu yang matre selalu kehabisan uang. Bahkan ia tak memiliki tabungan untuk keberlangsungan hidupnya di masa krisis. Ia bahkan tak segan meminta tolong secara halus agar kamu mau membayarkan utangnya. Kalau sudah demikian, saran terbaik, segera tinggalkan saja!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini