Share

Viral Menghias Meses di Atas Roti Tawar, Teuku Wisnu: Netizen Multi Talenan

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Senin 27 April 2020 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 298 2205726 viral-menghias-meses-di-atas-roti-tawar-teuku-wisnu-netizen-multi-talenan-GQFJW6UPbo.jpg Roti Tawar Meses. (Foto: Instagram/@teukuwisnu)

TEUKU Wisnu turut memberikan apresiasi kepada sejumlah netizen yang memanfaatkan masa karantina mandiri, untuk mengembangkan kreativitasnya dalam urusan memasak. Seperti diketahui, belakangan memang tengah marak tren menghias roti tawar menggunakan butiran cokelat meses, bentuknya macam-macam.

Sekilas, kegiatan ini memang terlihat mudah. Namun, dibutuhkan kreativitas yang tinggi untuk menghasilan hiasan roti tawar yang cantik dan eye catching. Tak hanya itu, proses pengolahannya pun memakan waktu yang cukup lama.

Butiran meses harus ditata sedemikian rupa atau disesuaikan dengan desain yang hendak dibuat. Ibarat bermain puzzle, salah sedikit maka akan berpengaruh besar pada hasil akhir.

Tak pelak bila pada unggahan terbarunya, Teuku Wisnu menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada sejumlah netizen yang sukses menghias roti tawar dengan bentuk unik.

"Ternyata Ketika banyak dirumah dapat meng-upgrade skill di bidang keroti-an ya. Btw ini pasti yang bikin, orangnya sabar dan multi talenan banget ya. Selamat berbuka semua 🙏🏻🙏🏻," tulis Teuku Wisnu pada keterangannya.

Nah, seperti apa tampilan roti tawar kreasi netizen yang berhasil mencuri perhatian suami dari Shireen Sungkar itu? Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya.

Komposisi yang cantik

roti

Foto pertama yang diunggah Teuku Wisnu menampilkan sepotong roti tawar dengan taburan cokelat meses berbentuk persegi. Namun, bila Anda perhatikan secara seksama, bentuk tersebut dihasilkan dengan teknik penyusunan yang cukup rumit. Di bagian tengahnya cokelat meses ditata melingkar hingga menyerupai bulatan besar. Keren banget!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Simpel tapi butuh kesabaran

roti

Kreasi selanjutnya memang tidak serumit foto pertama. Namun, untuk menata butiran meses hingga memiliki bentuk yang cantik seperti ini membutuhkan kesabaran dan waktu yang cukup lama. Bayangkan saja Anda harus meletakkan ratusan butir meses satu per satu, tidak boleh melenceng sedikit pun agar hasilnya sempurna.

Matahari

roti

Pada foto berikutnya, seorang netizen berhasil menghias roti tawar berbentuk matahari pada bagian tengahnya. Dia bahkan memberikan sentuhan akhir berupa paparan sinar matahari. Super gemas!

Pegunungan

roti

Kreasi terakhir mungkin akan membuat banyak orang bernostalgia dengan masa kecil mereka. Ya, di foto ini, seorang netizen menghias roti tawar menyerupai pegunungan lengkap dengan sawah, matahari, dan awannya. Sekilas mirip seperti gambar anak SD ya, Okezoners? Lucu banget!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini