Bantu Stop Penularan COVID-19, BLACKPINK Sumbang Hasil Penjualan Masker

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 27 April 2020 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 612 2205436 bantu-stop-penularan-covid-19-blackpink-sumbang-hasil-penjualan-masker-8JhuRrk24s.jpg BLACKPINK luncurkan masker (Foto: Koreaboo)

Sudah banyak selebriti terkenal maupun tokoh dunia yang mengulurkan bantuan, memberikan donasi dalam berbagai bentuk bantuan terkait dengan upaya penanganan pandemi virus corona COVID-19. Kali ini, girlgroup yang sedang melejit namanya, BLACKPINK juga tak mau ketinggalan melakukan donasi.

Bersama sederet nama musisi dunia lainnya, seperti Ariana Grande, Billie Eilish, dan The Weeknd yang bernaung di bawah management yang sama dengan BLACKPINK, Universal Music Group, girlgroup beranggotakan empat orang dara cantik nan berbakat tersebut juga ikut menyumbang membantu dalam upaya stop penularan COVID-19.

 masker BLACKPINK

Pada 24 April 2020 lalu, Universal Music Group (UMG) secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis produk masker kain dari banyak artis termasuk BLACKPINK. Masker kain tersebut, dirilis melalui perusahaan musik di bawah UMG, Bravado.

Masker kain yang bisa dicuci dan dipakai berulang kali dari BLACKPINK tersebut hadir dengan desain sederhana, berwarna hitam dan dihiasi emblem logo BLACKPINK berwarna merah muda sebagai dekorasi.

Jika dilihat dari situs blackpinkupdates, masker kain ala BLACKPINK ini dijual seharga USD15 atau kurang lebih Rp233.317 per satu piece.

Nantinya, seluruh hasil penjualan masker akan didonasikan ke berbagai program amal, termasuk contohnya MusiCares, organisasi untuk para pelaku industri musik yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, telah didonasikan pula 50.000 buah masker, ke berbagai organisasi lokal di penjuru Amerika Serikat dengan nama “We’ve Got You Covered”. Demikian seperti dilansir Koreaboo, Senin (27/4/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini