Susah Peluk Orang Tersayang karena PSBB? Ini 6 Solusinya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 196 2207432 susah-peluk-orang-tersayang-karena-psbb-ini-6-solusinya-bLNikDB9OK.jpg Ilustrasi (Foto : Theweek)

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di beberapa wilayah membuat mereka yang suka memeluk orang yang mereka sayang sulit melakukannya. Kalau sudah begini, efek negatif seperti perasaan tidak nyaman akan muncul.

Hal itu juga yang dirasakan banyak orang di luar sana. Ya, kalau Anda merasakan hal tersebut, tenang Anda tak sendiri. Beberapa orang ini coba mengutarakan perasanannya dan sedikit membagikan cerita mereka agar tetap bisa memeluk orang yang mereka sayang.

Seperti apa kisah mereka? Berikut Okezone rangkum khusus untuk Anda:

1. Memakai kalung pemberian kekasih

Jika memungkinkan, Anda bisa mengirimkan kalung atau barang lainnya yang bisa dikenakan pasangan Anda. Dengan adanya barang pemberian kekasih, itu seperti perekat hubungan meski kalian tak saling bertemu. Barang pemberian itu akan menjadi pengingat hubungan kalian.

2. Tidur dengan dua guling

Tidur Peluk Guling

Kalau Anda merasa rindu memeluk atau dipeluk, cara ini bisa jadi solusinya. Ya, jadi pastikan sebelum tidur Anda memasang guling di belakang punggung Anda. Selagi bersiap tidur, pastikan juga Anda memeluk guling yang didekap erat. Cara ini memberikan Anda sensasi memeluk dan dipeluk sekaligus. Mau coba?

3. Mandi air hangat

Solusi lain yang bisa Anda lakukan untuk merasa hangat adalah mandi air hangat. Ini terdengar konyol memang, tapi sensasi hangat saat Anda mandi sebelum tidur memberi tubuh Anda rileksasi seperti Anda memeluk orang yang disayang.

4. Peluk diri sendiri

Jika Anda tak bisa memeluk pasangan Anda, jangan ragu untuk peluk tubuh sendiri. Hal ini juga mungkin terdengar lucu, tapi dengan begitu Anda setidaknya dapat merasakan tubuh dipeluk atau memeluk orang tersayang.

5. Peluk anjing atau kucing peliharaan

Peluk Kucing

Beruntung jika di rumah Anda memelihara anjing atau kucing. Hewan berkaki empat tersebut bisa menjadi obat penawar rindu di kala PSBB karena Anda tak bisa memeluk orang tersayang. Pastikan Anda memeluk dengan hangat supaya hewan peliharaan juga dapat merasakan cinta yang Anda berikan.

6. Peluk ibu

Jika di rumah Anda ada ibu, jangan ragu untuk memeluknya. Dengan memeluk ibu, itu sama saja Anda memberikan kasih sayang pun mendapatkan balasan yang hangat. Dengan begini, setidaknya Anda masih dapat merasakan hangatnya cinta yang selama PSBB mungkin berkurang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini