Warna Rambut Tak Rata Diledek Netizen, Ini Respon Cuek Kylie Jenner

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 612 2207127 warna-rambut-tak-rata-diledek-netizen-ini-respon-cuek-kylie-jenner-YBaHFzdIVE.jpg

Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk mengusir rasa bosan dan mengisi waktu luang di masa karantina mandiri di rumah karena pandemi COVID-19 seperti sekarang. Seperti kebanyakan orang tua lainnya, untuk mengisi waktu luang hanya berada di rumah karena tak boleh berpergian keluar, Kylie Jenner pun menghabiskan waktu dengan bermain bersama sang putri tercinta, Stormi.

Asyik bermain dengan sang putri yang masih berusia dua tahun itu di rumah, dara yang kerap dijuluki sebagai Ratu Instragram tersebut pun tak lupa mengunggah videonya ke dalam laman akun Instagram resmi pribadinya, @kyliejenner, terlihat di tayangan video, Kylie Jenner menggendong Stormi yang tertawa gembira.

 rambut Kylie Jenner tak rata warnanya

“A visual representation of how my friends are gonna have to drag me out the first party post quarantine,” tulis Kylie sebagai keterangan video.

Tapi bukan momen gembira dan harmonis antara Kylie dan Stormi yang jadi perhatian netizen. Seorang netizen, pemilik akun bernama @karlykarlss malah fokus dengan warna rambut two-tone Kylie, yang tampak memang sudah sedikit tak beraturan dan tak rata lagi.

Di video terlihat rambut panjang extension Kylie berwarna tak seragam. Warna rambut palsu sambungan Kylie terlihat lebih terang daripada warna rambut asli miliknya.

“Kylie, kamu butuh meratakan warna rambutmu,” tulis sang netizen.

Dikomentari miring oleh netizen soal warna rambutnya yang tidak rata, Kylie menjawab dengan cuek dan santai. Ia juga mengaku sudah tahu bahwa warna rambutnya tidak rata.

“Aku tahu, ini sudah lama,” jawab Kylie cuek, seperti dikutip People, Kamis (30/4/2020).

Sementara itu, selama karantina mandiri di kediaman pribadinya yang baru, di kawasan Holmby Hills, Kylie sempat melakukan eksperimen mencoba berbagai gaya tampilan makeup dan gaya model rambut baru.

Contohnya pekan lalu, Kylie sempat memperlihatkan potret tampilan dirinya dengan gaya rambut aslinya yang berpotongan pendek.

Tak hanya itu, bahkan Kylie yang biasanya memulas wajahnya dengan pulasan makeup tebal, sempat mengunggah tampilan wajah dirinya polos tak mengenakan makeup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini