5 Aksesori Mungil Jeno NCT Dream yang Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 194 2207882 5-aksesori-mungil-jeno-nct-dream-yang-harganya-bikin-geleng-geleng-kepala-BpRdoQIWrE.jpg Jeno NCT Dream (Foto : Allkpop)

Aksesori yang dipakai oleh idol K-Pop pastinya branded. Harga mahal aksesori mereka sukses membuat penggemar melongo.

Seperti contohnya sederet aksesori kecil tapi mahal yang dikenakan Lee Jeno, rapper dan lead dancer boygroup terkenal, NCT Dream satu ini. Mau tahu apa saja aksesori kecil dan mahal yang dipakai Jeno NCT? Merangkum akun laman Instagram yang khusus mengulas gaya fashion personel NCT, “nctstyles”, Jumat (1/5/2020) yuk intip ulasan singkat lima aksesori branded dan mahal ala Jeno NCT Dream.

1. Kalung emas putih

Jeno NCT Dream

Kalung emas putih berbandul ini sekilas terlihat sederhana, tapi jangan salah, kalung emas putih Jeno ini adalah “Love necklace white gold” dengan emas putih 18 karat! Maka tak heran, harganya disebutkan mencapai USD2310 atau kurang lebih Rp34,1juta per satu piece.

2. Tas ransel

Jeno NCT Dream

Tas ransel warna hitam polos tak bermotif yang dipakai Jeno saat beradi di airport pada 19 Agustus 2019 lalu ini adalah salah satu backpack keluaran rumah mode mewah dunia, Saint Laurent yakni “Black leather backpack” yang dibanderol seharga USD1290 atau sekira Rp19 juta!

3. Keychain

Jeno NCT Dream

Kecil tapi selangit, ya keychain alias gantungan kunci warna hitam dengan embed tulisan ‘VLTN’ keluaran salah satu rumah mode ternama dunia, Valentino yang dikenakan Jeno untuk photoshoot single baru NCT Dream, “Ridin” ini harganya tertulis mencapai USD295 atau kurang lebih Rp4,3juta. Harga yang tidak biasa untuk gantungan kunci bukan?

4. Kalung rantai

Jeno NCT Dream

Kalung rantai warna silver yang dipakai pria tampan kelahiran 23 April 2000 berikut adalah salah satu produk aksesori keluaran rumah mode Saint Laurent, “Western style silver chain necklace” yang memiliki harga senilai USD595 atau sekira Rp8,7juta.

5. Kalung interlocking (Foto sama dengan di atas)

Dipilih Jeno sebagai aksesori yang ia pakai bersamaan dengan kalung rantai Saint Laurent di atas, kalung berbandul interlocking G dari rumah mode mewah asal Italia, Gucci ini per satu piece nya dibanderol USD450 atau kurang lebih Rp6,6juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini