Ibu Suruh Anak Belanja Bulanan, Sang Putra Pulang Bawa Istri

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 612 2208057 ibu-suruh-anak-belanja-bulanan-sang-putra-pulang-bawa-istri-1KLsv0jDQh.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

Seorang ibu meminta tolong kepada anaknya untuk pergi ke pasar belanja bulanan. Hal yang sangat biasa dan wajar bukan?

Tapi bagaimana jika anak yang dimintai tolong belanja bulanan untuk keperluan sehari-sehari tersebut, malah pulang ke rumah bukan membawa belanjaan tapi malah membawa istri.

Percaya atau tidak inilah yang dialami oleh seorang ibu di India. Seorang ibu yang tidak disebutkan identitasnya tersebut, kemudian datang mengadu ke polisi di Distrik Sahibabad.

Kepada petugas, sang ibu sambil berurai air mata mengisahkan putramua, Guddu, hanya ia suruh untuk berbelanja keperluan rumah tapi malah pulang ke rumah membawa seorang wanita yang ia akui sebagai istrinya.

“Aku menyuruh anak laki-lakiku untuk belanja keperluan rumah hari ini, tapi ketika ia kembali, ia pulang dengan istrinya. Aku tidak siap untuk menerima pernikahan ini,” ujar sang ibu seperti dikutip Gulfnews, Sabtu (2/5/2020).

Sementara Guddu mengaku telah menikah dengan istrinya, Savita, dua bulan yang lalu. Namun karena peraturan lockdown yang diberlakukan Pemerintah India, ia belum bisa mendapatkan sertifikat pernikahan.

“Saya menikah dengan Savita dua bulan yang lalu di Arya Samaj Mandir, Haridwar. Tapi kami belum bisa mendapatkan sertifikat menikah karena kurang jumlah saksi pernikahan. Saya putuskan untuk ke Haridwar lagi untuk mendapatkan sertikat menikah, tapi tidak bisa karena ada lockdown,” aku Guddu.

Lebih lanjut Guddu mengisahkan, setelah kembali dari Haridwar, Savita sang istri tinggal sementara di suatu penginapan di Delhi.

Kemudian Guddu memutuskan untuk membawa pulang sang istri ke rumahnya karena area tempat penginapan kena aturan lockdown.

Akhirnya, sebagai jalan keluar dari drama keluarga ini Kepolisian Sahibabad meminta pada pemilik rumah di Delhi untuk mengizinkan pasangan Savita dan Guddu untuk tingal di situ selama periode lockdown.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini