Tampilan Modis BTS saat Terima Penghargaan Grup Musik Terfavorit KCA 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 194 2208991 tampilan-modis-bts-saat-terima-penghargaan-grup-musik-terfavorit-kca-2020-5LS7aug0oB.jpg Penampilan BTS (Foto : Elle)

Pandemi COVID-19 membuat banyak gelaran acara penghargaan besar menjadi tak bisa digelar secara langsung, karena harus diselenggarakan virtual melalui video daring.

Salah satu contohnya, gelaran ajang penghargaan Kidsā€™ Choice Awards 2020 yang terpaksa harus juga digelar virtual pada 2 Mei 2020 lalu. Penghargaan yang diberikan kepada para pemenang, diberikan secara jarak jauh.

Seperti yang dilakukan boygroup hits asal Korea Selatan, BTS, yang pada gelaran Kids Choice Awards 2020 ini menerima penghargaan atas kemenangan mereka untuk kategori Grup Musik Terfavorit, secara virtual di dorm atau asrama mereka di Seoul, Korea Selatan.

Meski menerima penghargaan dan menyampaikan pidato kemenangan secara virtual, tapi BTS sebagaimana dikutip Elle, Senin (4/4/2020) tetap berusaha tampil modis bergaya streetwear yang chic, dengan pilihan outfit masing-masing.

Si tampan V, contohnya memilih jaket zip-up warna camel, lalu si visual Jin pilih gaya monokrom dengan mengenakan jaket hitam-putih.

Lain lagi dengan sang leader, RM yang tampak memamerkan gaya santainya di rumah dengan memakai T-shirt graphic warna putihnya. Senada dengan RM, Suga juga tampil santai dalam balutan kaus kasual warna putih polos dan celana jeans hitam.

Sementara sang maknae, Jungkook tampan dengan outfit serba hitam memadukan kemeja lengan panjang tanpa motif warna hitam dan celana panjang warna hitam. Begitu juga J-Hope, tampil all black dengan sweatshirt velvet hitam dan celana panjang hitam.

Berbeda dengan J-Hope dan Jungkook yang serba hitam, sang penari utama di BTS, Jimin pilih oufit eye-catching dengan mengenakan atasan oversized warna kombinasi turquoise dan kuning terang.

Dalam pidato kemenangannya, para anggota BTS selain berterima kasih kepada para penggemar mereka, ARMY atas penghargaan yang mereka dapat. Sekaligus mengumumkan bahwa mereka tengah sibuk kerja keras mempersiapkan album terbarul, serta tak sabar ingin segera comeback menemui para ARMY di berbagai penjuru dunia.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini