Ladies, Pria Juga Butuh Diperhatikan Loh!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 196 2209090 ladies-pria-juga-butuh-diperhatikan-loh-Useigzl2XM.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

MENJALIN hubungan asmara, yang namanya membuat hati pasangan bisa senang dan gembira adalah kewajiban. Bukan hanya wanita, pria pun wajib dapat hak yang sama.

Ya, wanita juga harus melakukan sesuatu sebagai usaha untuk membuat pasangannya menjadi bahagia. Hal ini perlu dilakukan demi membangun komitmen.

Jadi penasaran kan apa saja sih kunci yang menjadi rahasia untuk membuat para pria merasa bahagia? Menyitat Yourtango, Selasa (5/5/2020) yuk baca ulasan lima trik rahasia dari Clayton Olson, International Relationship Coach untuk membuat pria bahagia di bawah ini.

Butuh merasa diinginkan

pasangan

Salah satu kunci untuk belajar bagaimana membuat pria Anda bahagia memenuhi keinginan dasarnya. Pria itu butuh merasa diinginkan oleh pasangannya. Cara menciptakan ketegangan ini adalah melalui aktivitas seksualitas, bisa dengan menggoda pasangan, lalu bersikap spontanitas, tiba-tiba menatap pasangan dengan tatapan penuh hasrat, mengirimi pasangan catatan seksi di siang hari, atau tiba-tiba mencium dirinya tanpa alasan. Singkatnya, gunakan kualitas feminin yang dimiliki sebagai perempuan untuk membedakan sifat maskulinnya yang serius.

Perlu dihormati

Sikap menghormati adalah fondasi dari setiap hubungan apapun, termasuk jalinan hubungan asmara. Rasa hormat dapat membantu menyalakan kembali hubungan lama setelah nyala cinta dan nafsu telah memudar loh!

Jadi, cari tahu mengapa kita sebagai pasangan bisa menghormati pasangan Anda. Apa yang membuat Anda bangga pada dirinya? Setelah itu, jangan lupa untuk mengungkapkannya pada pasangan, jangan hanya kata cinta yang Anda utarakan. Cara lain untuk menyatakan rasa hormat adalah dengan meminta maaf pada pasangan, ketika Anda melakukan kesalahan atau mengatakan sesuatu yang salah. Ketika dia tahu Anda menghormati karakternya, dia akan membiarkan kita sebagai pasangan untuk masuk lebih dalam pada dirinya,

Butuh merasa aman secara emosional

Dengan memahami kesehatan emosional pasangan pria, salah satu caranya ialah dengan menaruh kepercayaan kepadanya. Sebaliknya, pasangan juga jadi percaya kepada Anda. Di sisi lain, Anda sebagai wanita bisa mempelajari bagaimana cara pria berpikir, si dia harus tahu bahwa Anda sebagai pasangan tidak akan menghakimi atau mengkritik dirinya. Pria perlu merasa didukung, diterima, dan disemangati sekaligus tahu bahwa Anda sebagai pasangan ada di pihaknya.

Dia butuh untuk Anda tantang

Pria disebutkan tumbuh dengan tantangan di hidupnya. Tantangan jadi bagian dari maskulinitas kaum pria, yang secara bawaan membuat pria ingin bisa menaklukkan sesuatu dan jadi pemenang. Tantangan adalah jalan yang ditempuh pria untuk mencapai kesuksesan, yang pada akhirnya membuat pria merasa dihargai.

Ketika kita sebagai pasangan bisa menantang, bisa mengkonfrontasi dirinya, pria akan menemukan Anda sangat menarik sebagai pasangan. Bahkan jika reaksi pertamanya adalah merasa marah, fakta bahwa pasangannya bisa melawan dirinya disebutak akan mengubah cara pria memandang kita sebagai wanita pasangannya, pendek kata menantangnya untuk menjadi pria yang lebih baik.

Butuh merasa kagum dan heran

Kagum dan heran di sini maksudnya, sebagai pria ketika memikirkan Anda sebagai pasangannya adalah dengan rasa kagum sekaligus heran. Selama ini seringnya, kaum wanita diajarkan tidak baik untuk merasa emosional, , dan bertindak spontan. Tapi kualitas feminin ini sebenarnya menarik loh bagi kaum pria. Justru, biarkan hal ini meramaikan hubungan asmara Anda dengan si dia. Dikatakan lebih lanjut, justri ini dapat membantu pria jatuh cinta lebih dalam dan lebih dalam kepada Anda sebagai pasangannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini