Aksi Gemas Anjing Masuk Siaran Langsung Laporan Cuaca

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 04 612 2209102 aksi-gemas-anjing-masuk-siaran-langsung-laporan-cuaca-yoaN1weLKc.jpg Anjing masuk siarang laporan cuaca (Foto : Twentytwowords)

Melakukan siaran langsung dari rumah selama pandemi virus corona COVID-19 tidak semudah seperti yang dibayangkan. Belum lama ini seorang reporter laporan cuaca diganggu oleh anjing peliharaan saat siaran langsung.

Sebagaimana dilansir VT, Senin (4/5/2020), reporter cuaca di Florida ini mendadak malu ketika anjing golden retriever-nya yang lapar menggangu selama siaran langsung dilakukan.

Meski terlihat menggemaskan, tapi anjing tersebut telah mengacaukan siaran langsung yang disaksikan oleh banyak masyarakat. Ketika ahli meteorologi FOX WTVT, Paul Dellegatto menyiarkan segmen dari rumahnya di Tampa Bay, anjing peliharaannya yang bernama Brody melompat ke arahnya.

Anjing

Rupanya Brody kelaparan dan bermaksud meminta makanan rinfan kepads Dellegatto. Akibat aksinya tersebut, Brody tidak sengaja merobohkan komputer milik Dellegatto yang kemudian mematikan grafik cuaca pada layar.

"Peta itu tidak akan bergerak karena dia (Brody) baru saja menyenggol komputer dengan kepalanya, jadi biarkan saya mengucapkan secara verbal ramalan cuacanya OK?” ungkap Dellegatto.

Dalam video tersebut Dellegatto mencoba yang terbaik untuk melanjutkan siaran tersebut. Dellegatto mengibaskan jarinya pada Brody yang telah mengganggunya. Sayangnya Dellegatto harus pasrah dan mengizinkan golden retriever itu duduk di pangkuannya selama sisa acara.

Dellegatto kembali melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan sisa siarannya. Hewan lucu berbulu ini kemudian melompat turun dan menghilang dari kamera. Ternyata Brody melompat dari kamera menuju jendela yang membuat Dellegatto kembali panik.

(hel)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini