Share

Senyum Manis Dokter Ganteng Danar Wicaksono Ajak Lawan COVID-19 Bikin Kepincut

Ragiel Try Julianto, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 612 2209677 senyum-manis-dokter-ganteng-danar-wicaksono-ajak-lawan-covid-19-bikin-kepincut-ewT2k7bo6S.jpg Dokter Danar Wicaksono. (Foto: Instagram/@dr_danar)

PERAN dokter sangatlah penting di masa sekarang karena harus mengedukasi masyarakat untuk melawan virus corona. Hal itupun dilakukan oleh salah satu dokter ganteng Tanah Air, Dokter Danar Wicaksono.

Dokter danar selalu punya cara khusus saat mengingatkan seseorang untuk melawan virus corona. Ketampanannya juga seolah menghipnotis siapa saja yang melihatnya.

Penasaran kan jadi ingin lihat seperti apa dokter muda tampan dan menawan ini, yuk intip gaya Dokter Danar berikut ini, ditulis Okezone, Rabu (6/5/2020).

Gagah dengan busana dinas

dok danar

Dengan berpakaian dinas khas dokter, Dokter Danar sangat gagah dan terlihat sangat siap untuk melawan COVID-19. Walaupun memakai masker, wajah ganteng dokter satu ini enggak pudar.

Senyum tipis yang manis

dokter

Bergaya foto dengan senyuman tipis siapa yang tidak luluh melihatnya? Ditambah dengan gaya casual kemeja biru dan celana pendek di lengkapi dengan kacamata dan kamera menggantung di lehernya. Walaupun hanya dokter satu ini seakan membuat yang melihatnya sedang ikut liburan juga.

Candid

danar

"Buat yang enggak urgent banget mending #dirumahaja kali ya. Untuk saat ini dengan kalian diem di rumah sudah membantu banget mencegah penularan lebih jauh. Jangan lupa selalu cuci tangan, makan makanan sehat dan seimbang, olahraga dan istirahat yang cukup ya", tulis Dokter Danar pada caption di akun Instagramnya

Walaupun hanya di rumah, namun Dokter Danar sangat terlihat rapi dan kece. Dengan memakai sweater, celana chino kotak dan kaos kaki hitam, serta bergaya foto candid membuat dirinya terlihat kece dan gemas!

Senyum manis

danar

Bukan hanya mengajak melawan COVID-19, namun dokter ganteng ini juga mengajak kebaikan lainnya untuk berdonasi. Dengan berfoto menggunakan kaos yang dipakai, dokter ganteng ini mengajak followers-nya untuk membeli kaus yang dipakainya sekalian berdonasi.

Namun banyak yang gagal fokus dikarenakan senyumnya yang memukai dan bikin meleleh. “Wajahmu dokter subhanallah😍😍” tulis komentar @dhes**isnu5 pada akun Instagram Dokter Danar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini