Viral Monyet Jahil, Naik Sepeda Isengi Anak Kecil

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 612 2209707 viral-monyet-jahil-naik-sepeda-isengi-anak-kecil-lK4tZBduDL.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

SEEKOR monyet mendadak viral di media sosial setelah menyeret anak kecil yang menyaksikan pertunjukan di dekatnya. Primata berukuran cukup besar ini diketahui dipekerjakan untuk hiburan topeng monyet.

Dalam rekaman yang diunggah The Sun, Selasa (5/5/2020), monyet itu terlihat sedang beraksi di salah satu gang perumahan yang ada di Indonesia sambil ditonton oleh beberapa orang di sekelilingnya.

monyet

Ia pun mendekati sekelompok orang yang duduk di bangku kayu dengan seorang balita. Monyet itu pun tiba-tiba meninggalkan sepeda kayunya ketika sedang beratraksi dan langsung menarik pakaian anak kecil itu dan menyeretnya.

Melihat insiden itu beberapa orang yang adi tempat kejadian langsung berusaha menyelamatkan anak tersebut. Untungnya, orang bernama Jasa Supanji yang mengambil video itu mengatakan bahwa anak tersebut dalam kondisi baik-baik saja.

Setelah viral di media sosial, banyak netizen memberikan komentar mengenai video ini. Mereka memberikan pendapatnya melalui akun media sosial Reddit, bahwa seekor monyet bisa bertindak menyeramkan.

“Oke, jadi yang sebenarnya terjadi adalah monyet-monyet itu menggunakan sepeda mainan yang tidak memiliki mesin serta rantai dengan tali di atasnya. Pemiliknya kemudian menarik rantai itu sehingga monyet itu berjalan sambil berkendara,” tulis seorang netizen.

monyet

"Cukup kejam dan mungkin itulah sebabnya monyet itu begitu ditarik ulur. Anda dapat melihat pemiliknya mencoba menarik kembali tali untuk menarik monyet itu,” tulis netizen lainnya.

"Wow, saya baru saja melihatnya, dan saya benar-benar melihat talinya. Kotor!,” ucap netizen.

Sementara satu netizen lainnya mengatakan bahwa: “Monyet itu tidak berusaha menarik anak itu dengannya, ia hanya mencoba meraih sesuatu agar tidak ditarik."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini