Pembawa Berita Dituduh Selingkuh karena Kejadian Tak Terduga saat Siaran Langsung

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 196 2210274 pembawa-berita-dituduh-selingkuh-karena-kejadian-tak-terduga-saat-siaran-langsung-0PpaZiJG2b.jpg Pembawa berita dituduh selingkuh (Foto : People)

Seorang pembawa berita dari Spanyol terkejut bukan main setelah dituduh berselingkuh dengan seorang wanita dan muncul dalam siaran langsung. Kejadian tersebut terjadi saat ia melakukan siaran langsung di rumah selama pandemi virus corona COVID-19.

Selama siaran Estadi de Alarma yang dipandu Alsonfo Merlos, seorang wanita tampak muncul di belakangnya. Wanita itu pun tampaknya tidak sadar apabil dirinya masuk ke dalam kamera dan dilihat oleh jutaan orang.

Sebagaimana dilansir People, Rabu (6/5/2020), para penonton memperhatikan bahwa wanita itu tampaknya hanya mengenakan bra. Diketahui wanita itu adalah seorang jurnalis bernama Alexia Rivas.

Tentunya hal ini mengejutkan banyak pihak. Pasalnya wanita yang dikenal dekat dan menjalin hubungan dengan Merlos adalah Marta Lopez. Beberapa penggemar menuduh Merlos berselingkuh dari Lopez, yang membintangi acara Big Brother.

Pembawa Berita

Merlos kemudian memberikan penjelasan terkait insiden tersebut dalam acara The Ana Rose Show. Ia mengatakan bahwa dia telah putus dengan Lopez sebelum insiden tersebut terjadi.

"Jika Anda berpikir bahwa sikap saya belum benar atau bahwa ada hal-hal yang belum saya lakukan dengan baik, saya tidak punya masalah meminta maaf. Meskipun tujuan saya bukan untuk menyakiti orang lain," ucap Merlos.

Rivas kemudian ikut memberikan penjelasan bahwa Merlos tidak berkencan dengan siapa pun ketika masih berhubungan dengan Lopez.

"Saya tidak menjalin hubungan, dia mengatakan kepada saya dia masih lajang. Kami telah bertemu satu sama lain tiga minggu,” terang Rivas.

Meski demikian, López menuduh bahwa hubungannya dengan Merlos tidak berakhir. Mereka hanya sedang berada di tengah-tengah pertengkaran.

"Saya marah pada Alfonso selama empat hari. Dia tidak ingin saya melakukan sesuatu yang mempengaruhi keluarga saya. Saya melakukannya, dan dia marah. Saya dan Merlos melakukan lockdown bersama selama pandemi. Kami berdebat," tuntas Lopez.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini