Kenang Didi Kempot, Via Vallen Bagikan Video saat Duet

Restu Prihargayu, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 612 2209860 kenang-didi-kempot-via-vallen-bagikan-video-saat-duet-dQ44dQ82z3.jpg Didi Kempot. (Foto: Okezone/Arif J)

KEPERGIAN Didi Kempot selama-lamanya menghadap Tuhan membuat publik kaget dan sedih. Kematian Didi Kempot pun menambah daftar kabar duka yang terjadi di industri hiburan Tanah Air sepanjang tahun 2020 ini.

Tak terkecuali, pedangdut tanah air Via Vallen yang mengaku terkejut sekaligus tidak percaya saat mendenger berita kepergian penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart atau Dewa Patah Hati. Karenanya, Via Vallen semalam sebelum Didi Kempot meninggal dunia ia menonton video klip Didi Kempot yang berjudul Ojo Mudik.

didi

Dia juga sempat merasa ada perubahan pada wajah Didi Kempot yang terlihat agak pucat.

"Karena tadi malem aku nonton video Ojo Mudik dari Mas Didi dan ngerasa Mas Didi pucat, enggak seperti biasanya. Entah hanya perasaanku saja, tapi ternyata ini firasat," kata Via melalui akun Instagram pribadinya, @viavallen.

Setelah itu, Via Vallen pun membagikan video kenangan duetnya bersama Didi Kempot. Mereka membawakan lagu Iki Wek'e Sopo.

"Kebangun tidur gara-gara kaget suara handphone yang terus-terusan bunyi. Pas diangkat, ternyata kabar Mas Didi meninggal, ya Allah langsung shock," tulis Via Vallen, pada Selasa (5/5/2020).

Menurutnya, Didi Kempot adalah pribadi yang baik dan humble. "Pertama kali ketemu beliau dulu, orangnya memang buaikkk dan lumayan sering ngajak kerja bareng. Beliau sosok pekerja keras dan polos," ungkapnya.

View this post on Instagram

Inna lillahi wa innailaihi roji’un..... Kebangun tidur gara2 kaget suara hape yg terus2an bunyii Pas di angkat, ternyata kabar mas didi meninggal, yaa Allah langsung shock 😭 Karena tadi malem aku nonton video β€œ Ojo Mudik β€œ dr mas didi dan ngerasa mas didi pucet, nggak seperti biasanya 😭 Entah hanya perasaanku saja Tapii ternyata ini firasat πŸ˜” Pertama kali ketemu beliau dulu, orangnya memang buaikkk dan lumayan sering ngajak kerja bareng Beliau sosok pekerja keras dan polos Setiapp seacara, pasti menyempatkan untuk bersua keruangannya Krn saya sangaaaat menghargai beliau, dan Saya adalah orang sangat Senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi Krn sy merasa beliau sangat layak di apresiasi sedemikian rupa Allah jg punya rencana yg indah untuk beliau, beliau di ambil ketika semua mata masyarakat tertuju padanya, hingga banyak yg merasa kehilangaann dan insya Allah akan banyak yg mendoakan Tenang di sisi Allah Swt yaa Legend Kebaikan yg ga bisa di tulis satu persatu disini, beserta karya indahmu akan selalu di kenang, #alfatihah

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on May 4, 2020 at 9:19pm PDT

Diakhir tulisannya, pedangdut asal Jawa Timur itu pun mengatakan bahwa karya indah akan selalu dikenang. Ia juga mendoakan agar amal ibadah Didi Kempot diterima Tuhan.

"Tenang di sisi Allah SWT ya Legend. Kebaikan yang enggak bisa ditulis satu per satu di sini, beserta karya indahmu akan selalu di kenang, #alfatihah," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini