Kecantikan Sempurna Gadis Desa Ini Bikin Heboh Dunia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 611 2210408 kecantikan-sempurna-gadis-desa-ini-bikin-heboh-dunia-lWIUPPEmmp.jpg

Di balik ketidaksempurnaan, terselip keindahan yang tak dimiliki orang lain. Kalimat itu mungkin pantas diberikan untuk Amina Ependieva.

Ya, perempuan berusia 11 tahun ini menggemparkan dunia maya setelah dirinya tampil di depan kamera dan fotonya tersebar. Di foto tersebut, Amina memang benar-benar tidak seperti manusia pada umumnya.

Gadis asal Rusia ini tampil di akun Instagram fotografer terkenal, Amina Arsakova. Setelah foto itu tersebar, netizen langsung dibuat terpana dengan keunikan tubuh Amina Ependieva dan foto tersebut mendapat lebih dari 1.000 likes.

Gadis Desa Asal Rusia

(Baca Juga : Lisa Blackpink Dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Asia)

Sementara itu, Amina Ependieva sendiri membagikan hasil foto Amina Arsakova di Instagram dan memiliki likes super banyak yaitu 10.000 likes dan ribuan komentar. Netizen benar-benar kaget dengan tampilannya yang tak biasa dan menganggap dirinya tidak nyata.

Gadis desa bikin heboh dunia

(Baca Juga : Blasteran Amerika-Palestina, Bella Hadid Jadi Wanita Tercantik di Dunia)

Menurut laporan Oddity Central, Amina Arsakova mengaku sangat bahagia karena telah menemukan arti kecantikan yang berbeda dari sosok Amina Ependieva. "Pencarianku terhadap perempuan cantik sekali lagi berhasil," kata fotografer itu di keterangan foto.

Amina Ependieva merupakan gadis desa di Rusia, tepatnya di Kurchaloy, kota kecil di Chechnya. Ia mengalami kondisi tubuh yang tidak sehat, Amina Ependieva mengalami albino dan heterochromia.

Albino merupakan kondisi kulit tanpa pigmentasi atau pewarnaan bawaan yang mana bisa dilihat dari kulit dan rambut semuanya putih.

Perawan desa rusia

(Baca Juga : Deretan Hijabers Timur Tengah, Cantiknya Aduhai Sekali)

Sedangkan, heterochromia adalah perbedaan dalam warna iris, ditentukan oleh produksi, pengiriman, dan konsentrasi pigmentasi. Kondisi ini membuat warna matanya berbeda satu dengan lainnya.

Gadis desa cantik

Dari sosok Amina Ependieva ini kita semua bisa menyadari bahwa di balik ketidaksempurnaan bahkan tidak sehatnya tubuh, ada keindahan yang bisa ditangkap. Jadi, tak ada kata untuk tidak bersyukur, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini