Viral Presenter Berita Tampil Pakai Celana Boxer saat Siaran Langsung

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 612 2210445 viral-presenter-berita-tampil-pakai-celana-boxer-saat-siaran-langsung-v49EbNlsKD.jpg Presenter viral. (Foto: Twitter/Will Reeve)

SEORANG presenter acara berita mendadak viral, ketika tampil dengan atasan jas, namun padanannya celana boxer alias celana pendek pria, membawakan siaran langsung. Celana boxer ini adalah celana pendek buat pria yang umumnya dipakai saat tidur atau bersantai di rumah. Aksi pria tersebut kini menyebar luas di media sosial dan menarik perhatian netizen.

presenter

Aksi lucu ini terekam jelas saat sang presenter acara bernama Will Reeve sedang tampil dalam siaran Good Morning America pada Selasa pekan lalu. Fenomena presenter tanpa celana panjang formal ini dengan cepat langsung beredar di akun media sosial Twitter.

"Saya sudah tiba dengan cara yang sangat memalukan,” tulisnya dalam akun Twitternya @ReeveWill.

Setelah acara tersebut tayang, Reeve pun dibanjiri dengan tweet yang mengatakan bahwa ia tidak menggunakan pakaian lengkap di bawah pinggang. Kebetulan saat itu Reeve sedang melakukan siaran langsung dari rumahnya.

“Saya melihat tampilan seperti Raja. Hari celana pantalon sudah berakhir,” terang salah satu netizen.

Kritikus film Detroit News, Adam Graham memberikan komentarnya pada foto yang diunggah Reeve, "Pakai celanamu!”

Reeve pun membalas cuitan Graham dengan menulis: "Saya menggunakan celana pendek, sumpah!”

Reeve kemudian bercanda di akun media sosialnya dan mengatakan bahwa dirinya “Tidak akan dipekerjakan sebagai operator kamera dalam waktu dekat."

Reeve juga turut menanggapi pengguna Twitter lainnya yang salah mengidentifikasi dirinya sebagai Tom Llamas. Netizen tersebut yakin bahwa orang dalam foto tersebut adalah Llamas.

"Pasti 100% tidak mungkin saya salah menebaknya,” tulis netizen tersebut.

Reeve adalah contoh dari beberapa presenter berita yang mengalami kegagalan ketika sedang merekam segmen berita di rumah selama pandemi virus corona COVID-19. Sebelumnya, ada kejadian seorang ayah bertelanjang dada de

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini