Sering Masak Bareng Suami Hubungan Jadi Lebih Romantis

Restu Prihargayu, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 08 298 2210837 sering-masak-bareng-suami-hubungan-jadi-lebih-romantis-fFdFHoHgGU.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

Mumpung di rumah saja, lakukan aktivitas seru bersama suami. Salah satunya adalah kegiatan memasak. Masak bareng suami bisa membangkitkan semangat juga membangun kedekatan. Ada juga manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dan lakukan di sela Work From Home (WFH).

Momen masak bareng suami pun pasti tak akan terlupakan. Apalagi kalau hasil masakannya enak tentu Anda berdua merasakan kepuasan.

Makanya ada beberapa alasan yang membuat Anda harus masak bareng suami di rumah, seperti dikutip Okezone dari Smrnation sebagai berikut.

Mendapat waktu berkualitas bersama suami

masak

Bagi pasangan pengantin baru, atau berada dalam ikatan pernikahan sudah lama, memiliki waktu untuk berduaan bersama pasangan saat memasak, menjadi momen yang sangat penting dalam berhubungan. Berbeda dengan makan di restoran, memasak bersama adalah waktu untuk kita dan pasangan dapat berinteraksi secara interaktif.

Masak bareng suami tanpa gangguan akan menciptakan pengalaman yang bisa diingat dengan indah, serta memberi waktu terhubung bersama yang berkualitas.

Membangun kerjasama sebagai tim dalam hubungan

Belajarlah untuk bekerja bersama dan saling mengandalkan ketika bersama pasangan. Tentukan tujuan memasak, salah satu hidangan yang akan dibuat dan bagilah tugas untuk Anda berdua selama di dapur.

Anda berdua akan memiliki kesempatan bukan hanya untuk bersenang-senang bersama, tetapi untuk melihat seberapa baik Anda dapat memecahkan masalah bersama. Tentunya Anda juga dapat menggunakan kegiatan ini sebagai representasi yang baik, tentang bagaimana Anda dapat bekerja bersama sebagai tim di luar dapur.

Koneksi yang terbentuk dan mendapat hal baru

Tidak ada yang lebih menarik daripada mendapat hal-hal baru dan tentunya itu yang membuat kita berproses untuk ke depannya. Melakukan hal yang menarik berdua selama di dapur akan meningkatkan keterampilan Anda.

Dengan menonton pasangan ketika memasak, melakukan hal baru bersama, dan tentunya dapat belajar dari pasangan kita masing masing. Dengan cara ini Anda akan terhubung dengan pengalaman dan siapa tahu kegiatan memasak bersama, menjadi rutinitas ketika Anda bersama-sama.

Makin romantis ketika di dapur

Manfaatkanlah sebaik-baiknya waktu ketika melakukan hal bersama pasangan. Nyalakan lilin, menyalakan lagu romantis dan tertawa bersama. Begitu menyenangkan, dijamin itu akan menjadi momen kencan yang tidak akan pernah terlupakan.

Merasa bangga saat makan hasil masakan

Ketika tahu bahan-bahan makanan yang dimakan merupakan hasil kerja keras bersama untuk membuat hidangan terbaik, pasti Anda akan merasa jauh lebih puas ketika menyantapnya.

Saat membuat makanan bersama sebagai pasangan, yang penting adalah waktu yang dihabiskan bersama, bukan hasil makanannya. Anda beruda pun jadi lebih menghargai proses masak dan akan menghabiskannya. (dwk)

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini