Penampilan Adele Kurus Banget, Efek Operasi Plastik?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 481 2210894 penampilan-adele-kurus-banget-efek-operasi-plastik-cOBzusenaa.jpg Adele (Foto : Page Six)

Secara mengejutkan Penyanyi Adele membagikan potret dirinya bertubuh sangat kurus di Instagram. Unggahan itu ia bagikan seraya memberitahu bahwa dirinya tengah berbahagia merayakan ulang tahun ke-32.

Foto yang Adele bagikan langsung menjadi pusat perhatian, karena Adele benar-benar tampil berbeda. Tak ada lagi tubuh besar dan rambut pendek. Ya, di foto itu Adele sangat kurus dan kali ini rambutnya panjang.

Informasi ini langsung membuat banyak pertanyaan di benak orang, apakah Adele mati-matian menurunkan berat badan atau ada peran operasi plastik juga yang ia jalankan. Dan menurut dr Ramtin Kassir, ahli bedah plastik, Adele jalani operasi plastik di beberapa bagian tubuh.

Salah satu bagian tubuh yang diduga dioplas ialah rahang. Adele dinilai menambahkan filler di sana. Dengan bentuk rahang seperti itu, kesan kurus bisa terlihat semakin maksimal.

"Ini benar-benar bisa menjadi rahang asli yang terekspos [setelah penurunan berat badan], tetapi sekarang terlihat sangat bersih dan sangat ketat sehingga tidak akan mengejutkan buat saya jika dia menambahkan sedikit filler," katanya pada Page Six.

Adele

Ia melanjutkan, teknik pembentukan rahang ini biasa disebut dengan kontur rahang dengan pengisi untuk meningkatkan angulasi sudut rahang yang membuat rahang Anda miring ke atas sejajar dengan daun telinga.

Ahli bedah plastik dan kosmetik bersertifikat yang telah berpraktik selama hampir 24 tahun itu mengatakan, hasilnya tidak akan luar biasa jika Adele tidak menambahkan filler di bibir dan botox di wajah dan Adele melakukannya. "Saya bisa lihat dari posisi alisnya," sambung dr Kassir.

"Anda selalu dapat melakukan sedikit Botox untuk menghaluskan kulit dan memposisikan ulang alis beberapa milimeter," kata Kassir.

Tidak hanya itu, dengan botox, Anda bahkan bisa mendapatkan sedikit lebih banyak tampilan mata-kucing atau mata-rubah. Anda juga dapat mengurangi kerutan kecil, meskipun masih samar-samar terlihat, di area mata, di antara alis, dan dahi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini