Heboh Penampilan Adele Jadi Kurus, Diet Ekstrem?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 481 2210919 heboh-penampilan-adele-jadi-kurus-diet-ekstrem-MT5ChejSi8.jpg Transformasi Adele (Foto : Mirror)

Publik dibuat terheran-heran dengan perubahan tampilan Penyanyi Adele sekarang. Di momen ulang tahun, Adele membagikan foto OOTD dan memperlihatkan dengan jelas tubuh kurusnya.

Kita tahu bersama, Adele terkenal dengan tubuhnya yang gemuk dan suaranya yang luar biasa. Namun, sekarang Adele benar-benar seperti orang baru di usianya yang ke-32 tahun.

Lantas, apa rahasia Adele bertubuh kurus yang katanya turun hingga 45 kg?

Menurut laporan Mirror, sebelum bertubuh kurus, Adele sangat suka makanan manis seperti Jammie Dodgers, kue Tesco Chocolate Indulgence, dan rutin meminum PG Tips dengan takaran dua sendok gula.

Adele

Namun, beberapa tahun belakangan, Adele mengubah kebiasaan buruk tersebut. Ia menjalani diet ketat dan tentunya diimbangi dengan berolahraga. Hasilnya bisa Anda lihat sendiri sekarang.

Lalu, diet apa yang dijalani Adele? Beberapa pakar menduga Adele menjalani diet Sirtfood. Diet ini mengharuskan Anda mengonsumsi makanan nabati seperti stroberi, blueberry, apel, jeruk, kenari, peterseli, kangkung, kacang kedelai, kunyit, dan cokelat hitam.

Makanan tersebut dikenal sebagai aktivator sirtuin dan dikatakan mengaktifkan gen pembakar lemak dan mengatur nafsu makan dalam prosesnya. Teh hijau dan bubuk cokelat juga ada di menu, bersama dengan anggur merah dan keju.

Diet ini sangat melelahkan untuk dimulai, karena Anda dipaksa untuk hanya mengonsumsi 1.000 kalori per hari yang terdiri dari tiga smoothie hijau dan satu kali 'nyemil sehat'.

Antara hari keempat sampai ketujuh, jumlah kalorinya mulai ditambahkan menjadi 1.500 kalori yang terdiri dari dua smoothie hijau dan dua kali 'nyemil sehat'. Dan untuk 14 hari setelahnya, memungkinkan Anda untuk tiga kali makan berbasis Sirtfood dengan satu smoothie hijau.

Adele

Terkait dengan olahraga, mantan pelatih pribadinya, Camila Goodis mengatakan, Adele memang berolahraga tapi 90 persen hasil dari diet ketat.

"Ini adalah diet yang baik untuk menurunkan berat badan. Menu di minggu pertama adalah jus hijau dan pastikan hanya 1.000 kalori," katanya.

Camila coba menilai penampilan Adele ini. Menurutnya, Adele tidak terlihat kurus. "Adele nggak kurus, dia sekarang luar biasa," pujinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini