Ngambek Tak Dibelikan Lamborghini, Bocah 5 Tahun Nekat Nyetir Mobil Sendiri

Minggu 10 Mei 2020 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 612 2211766 ngambek-tak-dibelikan-lamborghini-bocah-5-tahun-nekat-nyetir-mobil-sendiri-JjUG0Y6ldp.jpg Ilustrasi bocah nyetir mobil (Foto: Motoring Research)

Kejadian konyol terjadi di sebuah jalan tol di Amerika Serikat. Seorang polisi di Utah terpaksa menghentikan sebuah mobil di jalan tol dan menemukan bocah berusia 5 tahun di kursi pengemudi.

Setelah melihat sebuah kendaraan melaju perlahan dan meliuk di jalur kiri jalan bebas hambatan Interstate 15, polisi itu menyalakan sirenenya. Lalu pengemudi yang ternyata bocah itu menepi ke sisi jalan.

jalan raya

Video kamera dasbor yang dipasang oleh polisi menangkap percakapan antara polisi dan pengemudi, yang telah ditonton di YouTube hampir 760 ribu kali.

"Kamu berumur 5 tahun? Wow!", kata polisi tersebut kepada si bocah 5 tahun.

Seperti dilansir dari Voa Indonesia, polisi tersebut kemudian bertanya kepada anak itu di mana dia belajar mengemudi dan mengapa ia bisa senekat itu menyetir mobil sendirian di jalan tol.

Bocah yang tidak diidentifikasi namanya karena ia masih di bawah umur, mengatakan, ia nekat meninggalkan rumahnya usai berantem dengan ibunya. Sang ibu tidak mau membelikannya Lamborghini yang diimpikan si bocah ingusan tersebut.

"Lalu bocah itu nekat menyetir mobil dan pergi ke California untuk membeli Lamborghini sendiri," kata polisi dalam Twitternya.

"Namun sayangnya bocah itu kekurangan uang, karena dia hanya memiliki $3 atau sekira Rp44.760 di dompetnya," tambah polisi tersebut.

Polisi Utah tidak menanggapi permintaan untuk informasi lebih lanjut tentang bocah itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini