Pesona Vera Wang, Desainer Berusia 70 Tahun yang Awet Muda

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 194 2212075 pesona-vera-wang-desainer-berusia-70-tahun-yang-awet-muda-UVeh2qbxWQ.jpg Vera Wang terlihat awet muda (Foto : @verawang/Instagram)

Apa yang terbersit dalam pikiran Anda ketika membayangkan manusia berusia 70 tahun? Keriput di seluruh tubuh, pandangan mulai kabur, atau kondisi kesehatan menurun. Namun, tampaknya itu semua tak berlaku untuk Vera Wang.

Ya, desainer baju pengantin itu tak memperlihatkan diri seperti seseorang berusia 70 tahun. Vera Wang masih sangat terlihat muda seperti gadis belia karena tak ada keriput di tubuhnya.

Di Instagram pribadinya, Vera Wang baru-baru ini membagikan potret mengenakan bra sport dan celana jeans putih yang digunting pendek di kediaman pribadinya di Miami Beach. Bisa dilihat bersama, otot perutnya masih terjaga dengan baik dan kulitnya tidak kendur sama sekali.

Vera Wang

Begitu juga saat melihat potret Vera Wang dengan gaun oranye dengan aksen big ruffle di bagian bawahnya. Kaki Vera Wang tampak seperti kaki model berusia muda, jenjang, kecil, dan tanpa lemak.

Hal ini membuat banyak orang terheran-heran, benarkah Vera Wang berusia 70 tahun? "Perempuan bernama Vera Wang benar-benar berusia 70 tahun?" tulis seorang netizen.

Vera Wang

Pengguna media sosial lainnya pun tak menyangka hal demikian benar terjadi. "Apa yang diminum Vera Wang? Darah Unicorn? Tidak nyata!" kata netizen lain.

Menurut laporan Page Six, Vera Wang akan merayakan ulang tahunnya ke-71 pada Juni mendatang. Sekarang ini dia tengah menjalani kehidupan di rumah saja selepas tampil di Paris Fashion Week beberapa bulan lalu.

Pada Harper's Bazaar, Vera Wang menjelaskan, dirinya 'terobsesi' oleh model. "Semua dari mereka (model) tampak sangat bugar dan itu yang mendorong saya berolahraga hampir setiap hari," katanya.

Vera Wang

Hal yang cukup ia fokuskan adalah kaki. Sebab, dirinya ingin bisa selalu mengenakan legging yang memperlihatkan kaki yang kecil dan jenjang. "Bagiku, legging itu item fashion yang bisa dikenakan dalam suasana apapun dan ini yang kadang tak bisa dilihat oleh fashionista, sekalipun para desainer yang memiliki kemewahan," tambahnya.

Pengakuan Vera Wang yang cukup menarik ialah dia sangat menyukai pakaian olahraga, tetapi sangat malas berolahraga. Alhasil, Anda bisa lihat di sini, dia menggabungkan pakaian olahraga dengan item fashion kemewahan miliknya. Tetap terlihat gorgeous.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini