nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disneyland Shanghai Dibuka, Pengunjung Wajib Pakai Masker

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 11 406 2212166 disneyland-shanghai-dibuka-pengunjung-wajib-pakai-masker-nPoeHrqsjd.jpg Pengunjung Disneyland Shanghai wajib pakai masker (Foto : @CGTNOfficial/Instagram)

Setelah beberapa bulan ditutup karena pandemi COVID-19, hari ini taman hiburan Disneyland Shanghai akan dibuka kembali. Sontak masyarakat langsung memburu tiket masuk ke taman hiburan tersebut.

Berdasarkan laporan Forbes, sejak 8 Mei seluruh tiket yang disediakan untuk hari ini dan beberapa minggu ke depan sudah ludes terjual. Kembali dibuka, pihak pengelola Disneyland Shanghai menerapkan beberapa peraturan dan prosedur terbaru untuk memastikan kesehatan seluruh pengunjung terjaga.

Tak hanya membatasi jumlah pengunjung, Disneyland Shanghai juga menerapkan aturan wajib dipatuhi mereka, yakni memakai masker dan sarung tangan. Dari hasil penelusuran Okezone di linimasa media sosial, Twitter portal berita China, “CGTNofficial” mengunggah foto pengunjung mengenakan masker.

Pengunjung Disneyland

Tidak hanya orangtua, anak-anak juga memakai masker untuk melindungi mulut dan hidung. Contohnya, terlihat seorang anak perempuan mengenakan kostum gaun ala Princess warna ungu, namun masker warna putih tetap tersemat di wajahnya.

Pengunjung Disneyland

Lalu ada lagi bocah perempuan dengan masker motif berwarna merah muda tampak asyik menggenggam balon sambil digendong sang ayah.

Perihal aturan tersebut, meski wajib memakai masker, para pengunjung boleh melepas masker saat sedang makan siang atau makan malam.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini