Rahasia Kulit Wajah Mulus Han So Hee, Pelakor Cantik di The World of Married

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 611 2212173 rahasia-kulit-wajah-mulus-han-so-hee-pelakor-cantik-di-the-world-of-married-Y2LeImteqn.jpg Han So Hee (Foto: Preview)

Semua mata pencinta serial drama Korea sedang tertuju pada sosok aktris cantik, Han So Hee yang tengah melejit namanya berkat memerankan karakter sebagai pelakor, Yeo Da Kyung, di serial drama Korea terkenal, The World of Married.

Tak hanya menarik perhatian pemirsa karena karakter yang ia mainkan, sosok Han So Hee juga berhasil menyita perhatian publik karena kecantikan wajah yang ia miliki. Bahkan saking cantiknya, aktris senior lawan mainnya di serial drama yang sama, Kim Hee Ae menyebutkan bahwa Han So Hee adalah visual dari serial drama yang mereka bintangi.

 Han So Hee

Punya wajah cantik dengan kulit wajah mulus, sebetulnya apa sih rahasia cantik seorang Han So Hee? Ternyata, rahasia kulit wajah mulus dan cantik aktris yang berteman dengan personel EXO, D.O ini sangat simpel loh!

Dalam wawancaranya dengan Arirang kala itu, Han So Hee mengaku rahasia kecantikan kulit wajahnya hanya satu yakni memastikan dirinya cukup tidur.

“Tidur sangat berkaitan dengan complexion kulit, jadi sebisa mungkin aku mengusahakan tidur teratur selama empat jam dalam satu hari,” ujar Han So Hee, seperti dikutip Previewp, Senin (11/5/2020).

Tidur hanya empat jam sehari mungkin terdengar jauh dari cukup, tapi Han So Hee menambahkan di sela-sela kegiatan syutingnya yang sangat padat, ia berusaha untuk mencuri-mencuri waktu tidur.

“Pola hidupku di beberapa hari tidak teratur, hanya bisa tidur selama beberapa jam dan harus tetap beraktivitas. Jadi di hari-hari seperti itu, aku coba untuk istirahat dan tidur setiap kali di mobil. Aku butuh istirahat agar otakku bisa bekerja, soal tidur aku punya aturan yang sudah dibuat,” tambahnya.

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah, salah satunya dengan tidur seperti yang dilakukan Han So Hee memang tepat mengingat tidur sangat berpengaruh pada kesehatan dan kecantikan kulit.

Kurang tidur mengakibatkan munculnya lingkaran hitam di area mata, karena hal itu menyebabkan pembuluh darah di bawah kulit jadi membesar yang mana inilah yang membuat area mata jadi berwarna gelap.

Kurang tidur juga dapat menyebabkan jerawat karena membuat hormon menjadi overdrive sehingga memicu meningkatkan produksi minyak dan sebum pada kulit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini